script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Aplikasi Android dan IOS Pembekalan PLPG 2017 - Dunia Pendidikan

Aplikasi Android dan IOS Pembekalan PLPG 2017

Aplikasi Pembekalan PLPG 2017 Android dan IOS
Aplikasi Android dan IOS Pembekalan PLPG 2017
Program Prakondisi atau pembekalan sudah berjalan beberapa waktu, beberapa guru sudah mengunggah laporan 1,2, 3 bahkan 4 dan mungkin ada beberapa juga yang memulai.
Pekerjaan meresume, menemukan materi esensial dan tidak esensial ditambah lagi soal-soal yang sulit sungguh menjadi pekerjaan yang berat disaat kita harus membagi waktu antara sekolah, keluarga dan pembekalan.

BACA JUGA FORMAT DAFTAR NILAI K-13 SEMUA KELAS SD

pada kesempatan ini izinkan saya mempersembahkan aplikasi android dan Iphone untuk anda gunakan sebagai alat bantu masuk ke forum, mengecek dan unggah laporan melalui HP.
aplikasi ini sengaja saya buat karena HP lebih sering digunakan dibandingkan laptop. dan aplikasi ini sangat membantu buat kawan-kawan yang kesulitan sinyal dan harus ke tempat tertentu untuk melihat dan unggah laporan.. dibikin lebih mudah begitu lah konsepnya dan ini juga sebagai wujud usaha saya dalam mempelajari penggunaan media android dan IOS dalam kegiatan pembelajaran.
Bapak Ibu sekalian


Aplikasi Pembekalan PLPG 2017 Android dan IOS
Tampilan Aplikasi seperti di atas ada form login yaitu login ke menu http://ksg.kemdikbud.go.id/pembekalan dengan mengisi username dan password yang dibagikan dari dinas.
menu kedua adalah masuk ke forum melihat dan berkomentar
menu ketiga melihat daftar laporan dan unggahan laporan
Aplikasi Pembekalan PLPG 2017 Android dan IOS
Selanjutnya adalah masuk ke materi PLPG di situs sertifikasiguru.id 
Facebook itu Fans Page Kami : Dunia Pendidikan dan Sekolah
dan About Us adalah kilasan pengembang
Aplikasi Pembekalan PLPG 2017 Android dan IOS
Contoh Tampilan menu, di kiri atas ada menu back walaupun dengan tombol back dari android juga bisa, di bawah menu back ada menu refresh dan kanan bawah adalah menu memperkecil dan memperbesar layar

Unduh Aplikasi Pembekalan Android dan IOS DISINI

demikian saja informasi dari kami duniapendidikandansekolah.com , semoga bermanfaat dan membantu mengiringi langkah kita sukses PLPG tahun ini amien..

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 Response to "Aplikasi Android dan IOS Pembekalan PLPG 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel