Home » » Cara Download File Yang ada di website duniapendidikandansekolah.com

Cara Download File Yang ada di website duniapendidikandansekolah.com

Selamat Malam Kawan-kawan Guru Se-Indonesia. Pertama-tama terima kasih sudi membaca artikel kami ini, kami harap kami bisa mempermudah bapak dan ibu dalam mengunduh file yang kami bagikan.  Baiklah simak artikel kami di bawah ini semoga bisa difahami
Ada saatnya beberapa kawan kita masih kurang memahami cara download file yang ada di tiap artikel kami, oleh karena itu merupakan sebuah kewajiban bagi kami admin duniapendidikandansekolah.com untuk menjelaskan secara rinci dengan bantuan gambar agar semua pengunjung disini merasa lebih nyaman dan memahami secara keseluruhan
Baiklah kami akan jelaskan rinciannya 


Setiap artikel yang berwarna biru dan kami sebutkan bahwa itu tempat filenya yang sudah kami siapkan baik itu di google drive maupun drop box, silahkan anda klik link yang sudah ada itu dan selanjutnya anda akan diarahkan ke situs linksahabat (Pengaman Situs)

Setelah anda klik link download yang ada di duniapendidikandansekolah.com, maka anda akan diarahkan ke sebuah safelink yang bernama convertme.ga, LINK INI TIDAK AKAN TAMPIL JIKA ANDA MENGGUNAKAN ADBLOCK (Harap Maklum) mohon dinonaktifkan adblocknya (pemblokir iklan) karena sejatinya iklan yang tayang tidak akan menganggu Perangkat anda.
yang anda lakukan hanya perlu mengklik button click to go to link (berwarna merah yang sudah kami beri panah petunjuk) untuk diarahkan ke tulisan visit link seperti gambar di bawah ini (jika tombol visit link belum tampil,  tunggu hitung mundur timer 5, 4, 3, 2, 1 maka tombol seperti di bawah ini akan muncul) :



diatas ini ada tombol visit link berwarna merah,  ini lah yang anda klik tombol merah ini untuk diarahkan langsung ke penyimpanan file yang kami bagikan atau yang anda inginkan. Jika itu itu di google drive maka otomatis ke google drive, jika itu di dropbox maka akan ke penyimpanan dropbox.
Lihatlah gambar terakhir di bawah ini, gambar pertama adalah unduhan via google drive, sedangkan yang kedua adalah unduhan via dropbox.



Terakhir adalah download langsung, di atas ini adalah contoh tampilan google drive dan dropbox klik saja menu yang sudah kami beri panah dan selanjutnya file akan terunduh langsung jika anda mengklik menu tersebut, atau bisa juga disaat anda klik visit link file akan terunduh langsung tergantung jenis filenya.
Bapak dan ibu jika menemukan error 404 dalam link artikel, silahkan klik kembali link downloadnya kemungkinan file terlalu cepat diklik sehingga linknya belum siap. JADI silahkan diulang dari awal link nya...Tapz

DISARANKAN JIKA ERROR DI FIREFOX "lakukan pembersihan riwayat dan cache dengan klik menu atas kanan pilih pengaturan, kemudian pilih privasi dan keamanan cari data situs kemudian langkah terakhir adalah bersihkan semua data" setelah itu tidak ada masalah jika ingin mengunduh file yang kami bagikan.
N/B : Google Chrome lancar jaya

Silahkan Saksikan Video Di Bawah Ini Jika Artikel kami masih belum cukup difahami
Panduan Video Download Melalui Smartphone dan PC


Mungkin artikel ini bermanfaat, kami dari duniapendidikandansekolah.com memohon maaf jika ada yang kadang bingung atau kurang faham, sehingga dengan penjelasan ini membuat website ini lebih memberikan manfaat bagi kita semua.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 komentar:

Post a Comment