script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Prediksi UTN PLPG Materi Pedagogik Kuis 30 Soal TK, SD, SMP, SMA - Dunia Pendidikan

Prediksi UTN PLPG Materi Pedagogik Kuis 30 Soal TK, SD, SMP, SMA

UTN PLPG Soal Pedagogik
Pada artikel sebelumnya kami sudah membagikan beberapa kuis soal Prediksi UTN PLPG terkait materi UTN yang diambil dari kisi-kisi PLPG maupun dari rangkuman contoh-contoh sebelumnya.
Pada kesempatan ini kami juga akan membagikan kuis UTN PLPG materi Pedagogik yang bisa digunakan untuk semua jenjang dari TK. SD. SMP. maupun SMA.
Alangkah baiknya sebelum memainkan kuis ini bapak ibu guru juga membaca dan mencoba materi-materi soal UTN PLPG yang sudah kami share sebelumnya yaitu :

Kemudian dalam kuis kali ini kami membagikan soal kuis UTN PLPG materi pedagogik sebanyak 30 soal, anda bisa menggunakan ini untuk latihan karena jawabannya tidak bisa diketahui secara langsung yang ada hanya benar atau salah dari jawaban yang sudah anda pilih.
Namun untuk kelancaran penggunaannya kami sangat menyarankan agar menggunakan komputer/ laptop untuk latihannya.
kenapa kami membuat kuis seperti ini, pertama adalah pembiasaan kedua melatih ingatan dan ketiga manajemen waktu dalam mengerjakan kuisnya. Karena kuis ini berdurasi 36 menit yang artinya setiap satu soal durasinya adalah 1,2 menit.

Silahkan di unduh saja bapak ibu, mainkan di laptopnya..


Materi ini Kuis UTN PLPG Pedagogik ini tentang :

  1. Perkembangan Kognitif Anak
  2. Perkembangan Emosional Anak
  3. Perkembangan Moral Anak
  4. Kesulitan belajar peserta didik
  5. Teori Belajar
  6. Perencanaan dan pelaksanaan pembelajaran

Demikian artikel kuis UTN PLPG ini tentang materi pedagogik. kami dari duniapendidikandansekolah.com mengucapkan terima kasih atas kunjungannya
jika ada kesalahan atau sesuatu hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan'

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh





0 Response to "Prediksi UTN PLPG Materi Pedagogik Kuis 30 Soal TK, SD, SMP, SMA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel