Home » , , , , » Download Bahan Bacaan Cerita Rakyat SMP Pendukung Gerakan Literasi Sekolah (GLS)

Download Bahan Bacaan Cerita Rakyat SMP Pendukung Gerakan Literasi Sekolah (GLS)

Download Bahan Bacaan Cerita Rakyat SMP Pendukung Gerakan Literasi Sekolah (GLS)

Kesempatan ini kami membagikan artikel tentang Bahan Bacaan Cerita Rakyat SMP Pendukung Gerakan Literasi Sekolah (GLS),  bahan bacaan ini tentu saja memberikan manfaat yang sangat banyak. selain tujuan utamanya adalah dalam rangka menyukseskan gerakan literasi nasional, bahan bacaan cerita rakyat ini juga menjadi sarana pengenalan kekayaan budaya dan cerita-cerita dari berbagai daerah di Indonesia yang tentunya menjadi sesuatu yang sangat berharga bagi siswa baik di saat mereka masih belajar di SMP/ MTs maupun di tingkat lanjutan nantinya.
Kebutuhan akan literasi sedemikian urgennya, oleh karenanya pemerintah mencanangkan literasi sebagai hal yang bisa disebut wajib yaitu Gerakan Literasi Nasional yang diharapkan agar dilaksanakan di setiap sekolah. sebagai contoh gerakan literasi yaitu 15 menit sebelum belajar dan saat ini pada kurikulum 2013 revisi 2017 dalam RPP juga literasi harus dimasukkan ke dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh guru.

Sebelum mendownload atau jika Anda belum tahu cara download di situs ini, maka silakan baca:

Cara download file di duniapendidikandansekolah.com

Baca Juga :

Cara Mendaftar PPGJ DI SIM PKB Dengan Panduan Gambar




Baiklah daftar buku bacaan cerita rakyat pendukung gerakan literasi siswa di sekolah bisa anda unduh di bawah ini :

Semoga dengan cerita rakyat ini kita mampu meningkatkan literasi di Indonesia yang masih dalam kategori sangat rendah, kita mulai menyiapkan anak didik kita agar mampu mencapai generasi emas tahun 2045.

Kami berterima kasih atas kunjungan anda, dan mohon maaf jika anda kesalahan baik itu dalam penyampaian maupun penulisan kata-kata.

Demikian artikel tentang Download Bahan Bacaan Cerita Rakyat SMP Pendukung Gerakan Literasi Sekolah (GLS) dari duniapendidikandansekolah.com sampai jumpa di lain artikel.


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 komentar:

Post a Comment