script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> APLIKASI DAN FORMAT SKP GURU TERBARU 2018, DP3, SASARAN KINERJA PEGAWAI - Dunia Pendidikan

APLIKASI DAN FORMAT SKP GURU TERBARU 2018, DP3, SASARAN KINERJA PEGAWAI



Bismillahirrahmanirahim
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
duniapendidikandansekolah.com - Pada kesepatan ini kita akan berbagi format dan aplikasi sasaran kinerja pegawai untuk guru terbaru. SKP diwajibkan untuk seluruh pegawi negeri sipil sebagai evaluasi hasil kinerja satu tahun.

Pada format berikut ini hanya tinggal di edit pada bagian pengukuran dan skp pertaman sesuai dengan poin yang telah kita laksanakan selama satu tahun sehingga muncul otomatis pada skp (sasaran kinerja pegawai) yang akan di cetak serta pada DP3 nya.

Jika belum mengerti cara download di situs ini silakan kunjungi:

Berikut file format dan aplikasi SKP untuk guru yang terbaru 2018:


Baca juga:

Selain untuk evaluasi, SKP untuk PNS dan guru juga digunakan sebagai kelengkapan untuk keperluan kenaikan pangkat pada usul dupak (daftar usul penetapan angka kredit).  SKP dibuat dan ditandatangani oleh yang bersangkutan dan pimpinan. Jika guru maka ditandatangani oleh oleh guru yang bersangkutan, kepala sekolah sebagai pimpinan instansi dan kepala unit pelaksana tekhnis (UPT.IP) kecamatan.

SKP biasanya dibuat pada akhir tahun sebagai hasil dari penilaian kinerja guru selama satu tahun. Apa yang telah dikerjakan oleh guru/peawai selama tahun tersebut di nilai dalam bentuk laporan penilaian SKP dan DP3 sebagai laporan kinerja dan prestasi pencapaian yang telah dikerjakan dan dituntaskan selama satu tahun tersebut. Semoga SKP terbaru 2018 ini dapat membantu bagi para guru atau pegawai yang memerlukan untuk membuat SKP dan DP3 tahun ini.

Demikian aplikasi dan format SKP untuk guru terbaru 2018 ini kami bagikan semoga dapat memberi manfaat bagi yang memerlukan. Sebelum dan sesudahnya kami uxcapkan terimakasih. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


1 Response to "APLIKASI DAN FORMAT SKP GURU TERBARU 2018, DP3, SASARAN KINERJA PEGAWAI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel