script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> CONTOH SOAL ULANGAN HARIAN KELAS 2 TEMA 5 MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA, MATEMATIKA DAN PKN TEMA PENGALAMANKU - Dunia Pendidikan

CONTOH SOAL ULANGAN HARIAN KELAS 2 TEMA 5 MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA, MATEMATIKA DAN PKN TEMA PENGALAMANKU

CONTOH SOAL ULANGAN HARIAN KELAS 2 TEMA 5 MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA, MATEMATIKA DAN PKN TEMA PENGALAMANKU

CONTOH SOAL ULANGAN HARIAN KELAS 2 TEMA 5 MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA, MATEMATIKA DAN PKN TEMA PENGALAMANKU




duniapendidikandansekolah.com - Alhamdulillahirabbil'alamin pada kesempatan kali ini kita dapat berbagi artikel contoh-contoh soal ulangan harian tema 5 pengalamanku kelas 2. Salam sejahtera semoga rahmat Allah selalu melimpah kepada sahabat duniapendidikandansekolah.com sekalian, kami mengucapkan terimakasih karena telah sudi kiranya mengunjungi artikel kami tentang contoh soal ulangan harian kelas 2 tema 5 mata pelajaran matematika, PKn dan Bahasa Indonesia.


Masing-masing dari file artikel di atas memuat materi pada ulangan harian tema 5 kelas 2 pada masing-masing pelajaran.

Untuk Pelajaran PKn memuat materi tentang bagaimana kalimat permintaan tolong yang sopan, bagaimana pengalaman siswa tentang pengamalannya terhadap sila kedua, serta selain itu juga contoh soal ulangan harian pkn kelas 2 tema 5 ini memuat materi tentang memilih dan memilah mana gambar yang merupakan perwujudan pengamalan Pancasila yakni sila ketiga dan bukan. Serta meminta siswa untuk membuat 5 perilaku yang mencerminkan pegamalan sila pertama.

Untuk pelajaran Matematika pada artikel contoh ulangan harian kelas 2 tema 5 ini memuat materi tentang pengukuran suatu benda, menggunakan satuan ukur meter dan centimeter atau m dan cm. Mengubah satuan meter ke centimeter ataupeun sebaliknya dari cm ke m.Selain itu siswa juga diminta untuk mengukur 3 benda yang ada di sekelilingnya dan menuliskannya sebagai laporan.

Untuk pelajaran Bahasa Indonesia artikel contoh ulangan harian tema 5 kelas 2 ini memuat materi tentang membuat kalimat permintaan maaf dengan muatan mater kalimat yang tepat, penulisan tanda baca yang tepat serta penempatan huruf kapital yang benar. Selain itu siswa juga diminta membuat puisi dengan tema alam, dan mengartikan suatu kata ke dalam bentu kalimat.

Demikian tadi kami bagikan artikel tentang contoh soal ulangan harian kelas 2 tema 5 mata pelajaran matematika, PKn dan Bahasa indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang memerlukan, salah khilaf mohon maaf, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarkatuh.

0 Response to "CONTOH SOAL ULANGAN HARIAN KELAS 2 TEMA 5 MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA, MATEMATIKA DAN PKN TEMA PENGALAMANKU "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel