Home » , , , , , , , » LENGKAP JUKNIS OSN SMP, FLS2N SMP, O2SN SMP TAHUN 2018

LENGKAP JUKNIS OSN SMP, FLS2N SMP, O2SN SMP TAHUN 2018

LENGKAP JUKNIS OSN SMP, FLS2N SMP, O2SN SMP TAHUN 2018

LENGKAP JUKNIS OSN SMP, FLS2N SMP, O2SN SMP TAHUN 2018
LENGKAP JUKNIS OSN SMP, FLS2N SMP, O2SN SMP TAHUN 2018

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
duniapendidikandansekolah.com - Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita akan berbagi Juknis Olimpiade sains nasional untuk SMP, juknis Festival dan Lomba Seni Siswa SMP serta Olimpiade Olahraga Siswa Nasilan tahun 2018

OSN SMP atau olimpiade sains nasional dapat menjadi  salah satu wadah dalam pembentukan karakter, peningkatan minat dan prestasi siswa di bidang IPA / Ilmu Pengetahuan Alam, Matematika dan IPS / Ilmu Pengetahuan Sosial.

Lain halnya dengan FLS2N atau Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional, kegiatan ini merupakan lomba untuk Siswa SMP yang menitikberatkan pada lomba-lomba seni siswa. Adapun kegiatan yang diperlombakan yakni:
- festival kreativitas tari
- lomba menyanyi solo
- lomba gitar solo
- lomba kreativitas tari tradisional
- lomba desain poster

Sedangkan lomba O2SN  atau Olimpiade Olahraga Siswa Nasional pada tahun 2018 ini diharapkan dapat menjadi salah satu ajang yang bisa mengambil peran dalam pembentukan,pengembangan dan penyaluran serta apresiasi terhadap kreativitas - kreativitas terbaik anak bangsa di bidang olahraga. Sebab pendidkan jasmani dan kesehatan merupakan sebuah pendidikan yang dapat mengantarkan peserta didik dalam meningkatkan daya cipta, rasa dan karsa dalam bidang olahraga yang mana muaranya adalah peningkatan mutu dan kualitas hasil pendidikan khususnya dibidang olahraga. Oleh sebab itu digalakkannya O2SN atau Olimpiade Olahraga Seni Siswa Nasional.


Baca Juga:

Demikian tadi artikel tentang Juknis lengkap OSN SMP 2018, O2SN SMP 2018 dan FLS2N SMP 2018, semoga artikel tentang juknis ini bermanfaat adanya bagi yang memerlukan, terimakasih atas kunjungan Anda , wassalamu'alakum warahmatullahi wabarakatuh.

0 komentar:

Post a Comment