Home » , » Raport Mata Pelajaran SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017

Raport Mata Pelajaran SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017

Raport Mata Pelajaran SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017Bapak dan ibu pengajar SMA seperti yang kita ketahui bahwa tujuan dari penilaian berbasis web adalah untuk mengakomodir data nilai peserta didik SMA yang diperlukan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, selain itu juga dengan erapor akan memudahkan dalam pengecekan hasil belajar dan mempersingkat alur berkas yang biasanya perlu waktu yang sangat panjang. 
Mengisi raport secara online tentu saja mudah jika didukung oleh jaringan, namun di lapangan tidak semua sekolah SMA bisa mengerjakannya dengan jaringan yang mumpuni.
Pada artikel kami hari ini yakni tentang Raport Mata Pelajaran SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017 adalah sebagai alat bantu yang memudahkan dalam menginput hasil belajar per mata pelajaran agar nilai yang dihasilkan  dari Penilaian Harian, PTS, PAS, Penilaian akhir dan predikat yang diperoleh oleh peserta didik selama menjalani kegiatan pembelajaran.
Aspek yang diambil di sheet 1 adalah dari KI-3 (pengetahuan) dan KI-4 (Keterampilan). sheet 2 tentang sikap spiritual dan sosial dan sheet terakhir adalah format yang dimasukkan dalam nilai erapor 
Oleh karenanya, dalam rangka untuk terus menerus meningkatkan dan memenuhi kebutuhan sekolah terhadap manajemen penilaian berbasis web (e-Rapor SMA), maka senantiasa dilakukan perbaikan dan penyempurnaan pada Aplikasi eRapor SMA. Pengembangan Aplikasi eRapor SMA juga dilakukan untuk mengakomodasi berkembangnya kebutuhan akan data eRapor dan juga untuk lebih meningkatkan layanan terhadap segenap stakeholder pendidikan ditingkat pusat maupun daerah.
Untuk mengunduh Raport Mata Pelajaran SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017 silahkan klik link di bawah ini

Demikian artikel kami tentang Raport Mata Pelajaran SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017 dari duniapendidikandansekolah.com semoga dengan adanya format raport mata pelajaran SMA ini mempermudah, mempercepat dan melancarkan dalam kegiatan mengisi hasil belajar dalam aplikasi erapor SMA yang terintegrasi dengan DAPODIK.

Terima kasih. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 komentar:

Post a Comment