Sharing, Caring, And Growing Forever

MASIGNCLEAN101

Juknis Lomba Pengawas Berprestasi 2018 Untuk Pemgawas TK, SD, SMP dan SMA sederajat Tingkat Nasional

Juknis Lomba Pengawas Berprestasi 2018 Untuk Pengawas TK,  SD,  SMP dan SMA sederajat
Petunjuk Teknis lomba pemilihan pengawas sekolah berprestasi tingkat nasional untuk pengawas TK,  SD, SMP,  SMA dan yang sederajat dengan sekolah-sekolah tersebut tahun 2018 Tingkat Nasional.
Download juknis pemilihan pengawas berprastasi tahun 2018



Download juknis pemilihan pengawas berprastasi tahun 2018

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
duniapendidikandansekolah. com - Pada kesempatan kali ini kita akan berbagi memgenai informasi lomba pemilihan pengawas sekolah berprestasi tingkat nasional untuk pengawas TK,  SD, SMP,  SMA dan yang sederajat dengan sekolah-sekolah tersebut tahun 2018.
download juknis pemilihan pengawas berprastasi tahun 2018 ini dimaksudkan agar memberikan gambaran umum dan khusus kepada seluruh elemen yang terlibat sehingga dapat memudahkan jalannya perlombaan. Elemen yang dimaksud adalah para peserta yang akan mengikuti kompetisi,dan panitia penyelenggara serta lembaga yang terkait dengan lomba ini.
Berikut juknis lomba pengawas berprestasi tahun 2018 untuk pengawas SD,  SMP, SMA, TK dan yang sederajat:
DOWNLOAD DI SINI

Secara umum peserta harus:
1. bestatus sebagai pengawas sekolah aktif
2. memiliki sertifikat pendidik
3. memiliki masa kerja sebagai pengawas minimal 3 tahun
4. tidak sedang proses alih tugas
5. belum pernah mendapatkan hukuman disiplin
6. sehat jasmani dan rohani
7. bersikap sosial dan pribadi yang baik
8. wajib mengisi registrasi secara online di halaman: tendikdikdasmen.kemdikbud.go.id/berprestasi2018 untuk tingkat nasional

Secara khusus peserta harus:
- belum pernah menjadi juara 1,2,3 tingkat nasional dalam 3 tahun terakhir
- belum pernah menjadi juara 1 provinsi dalam 2 tahun terakhir
- untuk tigkat nasional, melampirkan piagam penghargaan juara 1 tingkat kabupaten dan piagam penghargaan juara 1 tingkat provinsi

Lomba pengawas sekolah untuk tingkat Pengawas Taman Kanak-Kanak / TK 2018, Pengawas Sekolah Dasar / SD 2018, Pengawas Sekolah Menengah Pertama / SMP 2018, serta Pengawas Sekolah Menengah Atas / SMA 2018 ini rutin diadakan setiap tahun.  Dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya pengawas sekolah di seluruh Indonesia sehingga diharapkan dapat memotovasi para pengawas sekolah agar dapat meningkatkan kinerjanya dalam kompetisi sehat yang nantinya berujung pada peningkatan kualitas pendididikan di Indonesia. Dengan demikian diharapkan dapat meningkatkan sumber daya manusia Indonesia di masa yang akan datang demi kemajuan bangsa Indonesia.
Kiranya cukup di sini artikel kali ini, semoga informasi tentang petunjuk juknis atau juknis lomba pengawas 2018 tingkat pengawas TK, SD, SMP, dan SMA ini dapat memberikan manfaat bagi yang memerlukan info ini. Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Anda dan wassalam.
Share This :

Info/ File Lain Cari Disini