script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> PANDUAN PELAKSANAAN / JUKNIS OSN SMA 2018 OLIMPIADE SAINS NASIONAL BESERTA SILABUS OSN SMA 2018 LENGKAP - Dunia Pendidikan

PANDUAN PELAKSANAAN / JUKNIS OSN SMA 2018 OLIMPIADE SAINS NASIONAL BESERTA SILABUS OSN SMA 2018 LENGKAP

PANDUAN PELAKSANAAN / JUKNIS OSN SMA 2018 OLIMPIADE SAINS NASIONAL
Download juklak juknis petunjuk teknis pelaksanaa Olimpiade Sains Nasional OSN 2018 Beserta Silabus OSN 2018 Lengkap Matematika, Kimia, Kebumian, Informatika-Komputer, Fisika, Geografi, Biologi, Astronomi, EKONOMI

Download juklak juknis petunjuk teknis pelaksanaa Olimpiade Sains Nasional OSN 2018 Beserta Silabus OSN 2018 Lengkap Matematika, Kimia, Kebumian, Informatika-Komputer, Fisika, Geografi, Biologi, Astronomi, EKONOMI

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
duniapendidikandansekolah.com - Tahun ini kembali akan diadakan Olimpiade Sains Nasional 2018 untuk SMA yang diadakan dibawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.  Keberhasilan penyelenggaraan seleksi olimpiade sains tahun 2018 ditentukan oleh semua unsur yang terlibat dalam melaksanakan kegiatan seleksi secara tertib, teratur, disiplin dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Dengan memahami panduan ini, panitia dan semua pihak yang terkait dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga mencapai hasil yang optimal.

Hasil yang diharapkan dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2018 adalah:
1. terselenggaranya seleksi secara berjenjang peserta OSN dimulai dari tingkat sekolah, tingkat kabupaten, tingkat provinsi kemudian tingkat nasional, biologi, astronomi, ekonomi, kebumian dan geografi.
2. terseleksinya peserta olimpiade sains Kabupaten / Kota untuk diikutsertakan ke Olimpiade Sains Provinsi (OSP), terseleksinya pemenang OSP untuk diikutsertakan ke Olimpiade Sains Nasional (OSN) terseleksinya siswa terbaik tingkat nasional yang akan dipersiapkan untuk mengikuti Olimpiade Sains Tingkat Internasional
3. terseleksinya peserta OSN bidang matematika, fisika, kimia,informatka/komputer

Selengkapnya berikut ini:

DOWNLOAD JUKLAK OSN SMA 2018

SILABUS OSN SMA 2018 - ASTRONOMI
SILABUS OSN SMA 2018 - BIOLOGI
SILABUS OSN SMA 2018 - GEOGRAFI
SILABUS OSN SMA 2018 -  FISIKA
SILABUS OSN SMA 2018 -INFORMATIKA-KOMPUTER
SILABUS OSN SMA 2018 -  KEBUMIAN
SILABUS OSN SMA 2018 -MATEMATIKA
SILABUS OSN SMA 2018 -  KIMIA
SILABUS OSN SMA 2018 -EKONOMI

Demikian tadi Juknis / Juklak / Petunjuk pelaksanaan OSN 2018 / Olimpiade Sains Nasional 2018. Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi yang memerlukan, terimakasih atas kunjungan Anda, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabrakatuh.

Demikian petunjuk pelaksanaan olimpiade sains nasional SMA tahun 2018 / OSN SMA 2018. Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi yang memerlukan, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Response to "PANDUAN PELAKSANAAN / JUKNIS OSN SMA 2018 OLIMPIADE SAINS NASIONAL BESERTA SILABUS OSN SMA 2018 LENGKAP "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel