Home » , » Rekrutmen/ Penerimaan 90 Guru Non PNS/ GTT Tahun 2018 Mengajar Siswa Indonesia di Malaysia

Rekrutmen/ Penerimaan 90 Guru Non PNS/ GTT Tahun 2018 Mengajar Siswa Indonesia di Malaysia

Rekrutmen/ Penerimaan 90 Guru Non PNS/ GTT Tahun 2018 Mengajar Siswa Indonesia di Malaysia
Hallo sahabat dunia pendidikan, bagaimana kabar semuanya ? kami harapkan semuanya baik-baik saja, hari ini kami ingin membagikan artikel yang mungkin anda cari yakni tentang Rekrutmen/ Penerimaan 90 Guru Non PNS/ GTT Tahun 2018 Mengajar Siswa Indonesia di Malaysia, jika anda mengetik kata kunci penerimaan guru, pendaftaran guru kontrak, atau penerimaan cpns 2018 salah satu opsi yang kami bagikan ini layak anda pertimbangkan. dengan mengajar anak-anak Indonesia di luar negeri yakni negara tetangga kita sendiri yakni Malaysia.
Perlu kita sadari kebutuhan akan tenaga pengajar/ guru dari Indonesia untuk anak-anak Indonesia sendiri adalah tugas dan kewajiban bangsa ini untuk menjamin keberlangsungan pendidikan baik itu dalam negeri maupun di luar negeri.
Untuk penerimaan guru ini sendiri berjumlah 90 orang yang akan dikontrak selama 2 tahun, untuk gaji yang akan diterima Insya Allah jauh lebih baik dari yang diterima selama ini. adapun formasi yang diperlukan untuk penerimaan 90 orang guru Indonesia ke malaysia tahun 2018 ini adalah sebagai berikut :
Jurusan PGSD sebanyak 32 orang, bimbingan dan konseling sebanyak 2 orang, prakarya (tata boga, tata busana, kriya, keterampilan kerajinan sebanyak 3 orang, PAI 6 orang, Bahasa Indonesia 6 orang, Bahasa Inggris 6 orang, PPKn 3 orang, matematika 10 orang, IPA (Fisika, Kimia, Biologi) sebanyak 6 orang, Penjaskes dan OR 5 orang, Seni ( Seni rupa, seni musik, sendratasik, desain grafis) sebanyak 7 orang dan IPS (geografi, sejarah, ekonomi. antropologi, sosiologi) sebanyak 5 orang).

Rekrutmen/ Penerimaan 90 Guru Non PNS/ GTT Tahun 2018 Mengajar Siswa Indonesia di Malaysia
Untuk persyaratan bisa dilihat di atas gambar ini, jika anda cukup syarat segeralah mendaftar dan melengkapi berkas persyaratan siapa tahu anda adalah orang yang tepat untuk mengajar anak-anak Indonesia di Malaysia tahun 2018 ini.

Rekrutmen/ Penerimaan 90 Guru Non PNS/ GTT Tahun 2018 Mengajar Siswa Indonesia di Malaysia
Sedangkan sistem seleksi dan pelaksanaan penerimaan guru Indonesia ke malaysia tahun 2018 ini, akan dilaksanakan oleh Universitas Negeri Malang (UM) yang bekerjasama dengan DIRJEN GTK. seleksi online sendiri dibuka dari tangga 12 Maret hingga 22 Maret 2018 silahkan klik link ini untuk mendaftar http://lp3.um.ac.id/, jika kesulitan segera saja hubungi saudar mahmuddin yunus, S. Kom, M.Cs nomor hp 08125230653 atau alamat surel : mahmuddin.yunus.fmipa@um.ac.id
 untuk syarat dan seleksi silahkan lihat gambar yang kami bagikan di atas ini. 
semoga saja bermanfaat bagi kawan-kawan yang ingin mengabdikan diri kepada anak-anak Indonesia di Malaysia tahun 2018 ini.
Demikian artikel kami hari ini tentang Rekrutmen/ Penerimaan 90 Guru Non PNS/ GTT Tahun 2018 Mengajar Siswa Indonesia di Malaysia semoga bermanfaat untuk kita semua.
Terima kasih dari kami duniapendidikandansekolah.com atas kunjungannya sampai jumpa lagi di artikel kami yang lainnya.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh