script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Download Materi Berupa Ebook Untuk Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 1439 Hijriah di Sekolah - Dunia Pendidikan

Download Materi Berupa Ebook Untuk Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 1439 Hijriah di Sekolah

Selamat malam kawan-kawan pengunjung duniapendidikandansekolah.com kali ini kami membagikan artikel tentang Download Materi Berupa Ebook Untuk Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 1439 Hijriah di Sekolah, yah kebanyakan sekolah khususnya yang beragama islam akan melaksanakan kegiatan pesantren Ramadhan atau bisa juga disebut dengan pesantren kilat. pada Bulan Ramadhan kali ini yakni Insya Allah akan dimulai pada hari kamis 17 Mei 2018, atau bertepatan dengan 1 Ramadhan 1439 Hijriah semua umat Islam melaksanakan puasa sebagai salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan. Sebagai wujud pengamalan dari bulan berkah ini biasanya sekolah-sekolah juga merancang kegiatan Ramadhan yang diisi dengan kegiatan keagamaan keagamaan seperti ngaji, sholat berjamaah tentu saja harus diisi juga dengan kegiatan yang bermakna tentang puasa itu sendiri.
Baca Juga : Aplikasi Menarik Bulan Ramadhan PPT, MP3 Dll
Download Materi Berupa Ebook Untuk Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 1439 Hijriah di Sekolah

Konsep Pesantren Ramadhan yang tepat pada 1439 ini tentu akan memberikan kesan yang mendalam dan menambah keimanan peserta didik kita, karena selama ini mereka jarang diberikan siraman rohani di kelas karena banyaknya materi yang harus dipelajari kecuali pada saat mata pelajaran PAI atau BTQ di sekolah.
Pada kesempatan yang berbahagia ini materi yang kami bagikan berupa e book atau buku yang berupa format digital yang mengulas tentang kegiatan ramadhan di dalam kegiatan pesantren kilat. Pemberdayaan materi ebook ini untuk memperkaya keunikan bulan puasa ini. dan tentu bisa kita fahami tenaga yang kita gunakan pun harus tetap seperti biasa jangan lebih kendur dibandingkan dengan di saat belum puasa.
Materi Ebook kegiatan pesantren ramadhan ini berisi tentang Sifat sifat puasa nabi, Ramadhan planner, menjadikan puasa lebih bermakna, Jurnal Ramadhan, guidebook ramadhan for kids, Buku saku ramadhan, Ramadhan yang luar biasa.
Baiklah untuk mengunduh Materi Berupa Ebook Untuk Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 1439 Hijriah di Sekolah silahkan klik link/ tautan yang kami bagikan di bawah ini :


Demikian lah artikel kami hari ini tentang Materi Berupa Ebook Untuk Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 1439 Hijriah di Sekolah semoga apa yang duniapendidikandansekolah.com sampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua, dan kami harapkan sekolah yang mengadakan kegiatan pesantren ramadhan semoga berhasil dan siswa didiknya lebih dalam lagi memahami puasa tidak hanya sebagai kewajiban namun manfaat yang besar dari puasa ini dapat diresapi.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 Response to "Download Materi Berupa Ebook Untuk Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 1439 Hijriah di Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel