Home » , , , » Lowongan Kerja/ Penerimaan 155 Guru dan Tenaga Kependidikan MAN Insan Cendekia PNS dan NON PNS Tahun 2018

Lowongan Kerja/ Penerimaan 155 Guru dan Tenaga Kependidikan MAN Insan Cendekia PNS dan NON PNS Tahun 2018

Lowongan Kerja/ Penerimaan 155 Guru dan Tenaga Kependidikan MAN Insan Cendekia PNS dan NON PNS Tahun 2018
Bismillahirrahmanirrahim
Selamat datang dan jumpa di situs kami duniapendidikandansekolah.com pada kesempatan ini kami menyajikan artikel tentang Lowongan Kerja/ Penerimaan 155 Guru dan Tenaga Kependidikan MAN Insan Cendekia PNS dan NON PNS Tahun 2018, Lowongan pekerjaan ini dibuka dalam waktu terbatas sehingga hanya yang kompeten dan bersegera dalam registrasi akan masuk ke dalam seleksi calon jajaran guru dan tenaga kependidikan Insan Cendekia nanti. MAN Insan Cendekia sendiri sudah menjadi fenomena tersendiri selain dari kelengkapan sarana belajar yang dikelola secara profesional, prestasi yang diraih insan cendekia sendiri sudah cukup menjadi daya tarik tersendiri bagi orang tua siswa yang menyekolahkan anaknya disana. untuk berapa gaji/ tunjangan yang akan diterima tentu saja lebih menarik dibandingkan sekolah biasa karena sekolah ini dengan SPP dan bantuan dari Kemenag Langsung untuk menjadi role model sekolah-sekolah lain baik dalam sarana prasarana maupun output yang dihasilkan dari sekolah yang bisa juga disingkat MAN IC.
Anda yang membaca artikel dari kami tentang penerimaan guru/ tenaga kependidikan dan pembina asrama dari Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia tentu jika merasa sudah cukup syarat agar segera mendaftar, karena durasi mendaftar hanya sampai tanggal 3 Juli 2018.
Lowongan Kerja/ Penerimaan Guru dan Tenaga Kependidikan MAN Insan Cendekia PNS dan NON PNS Tahun 2018
Kawan kawan yang berminat mendaftar menjadi guru dan beberapa lowongan lain agar segera mengklik link berikut https://madrasah2.kemenag.go.id/seleksiptk/ karena pendaftarannya berbasis online bukan mendatangi langsung MAN Insan Cendekia.
Berikut ini kami kutip daftar penempatan Guru dan Tenaga Kependidikan di seluruh Indonesia yang dilaksanakan secara serentak yakitu :
Aceh Timur = 15 orang
Kota Palu = 14 orang
Kota Batam = 12 orang
Tapanuli Selatan = 11 orang
Padang Pariaman = 11 orang
Sambas Kalbar = 9 orang
Halmahera Barat = 9 orang
Kendari = 8 orang
Tanah Laut Kalsel = 8 orang
Paser Kaltim = 8 orang
Lombok timur = 7 orang
Bengkulu tengah = 6 orang
Siak = 6 orang
Sorong Papua = 5 orang
Pekalongan = 4 orang
Bangka Tengah = 4 orang
Ogan Komering Ilir Sumsel = 4 orang
Gorontalo = 4 orang
Jambi = 2 orang
Serpong = 3 orang
Pasuruan = 2 orang
Gowa = 3 orang

Daftar penerimaan/ lowongan di atas adalah untuk kebutuhan guru dan pembina asrama, untuk lebih jelas dan lengkap yang termasuk guru mata pelajaran apa saja yang dibutuhkan, kapan waktu pendaftaran dan pengumuman, penempatan, juknis tes dan seleksi serta informasi yang sangat detail lainnya silahkan unduh informasi Lowongan Kerja/ Penerimaan 155 Guru dan Tenaga Kependidikan MAN Insan Cendekia PNS dan NON PNS Tahun 2018 di bawah ini :


Sekian saja informasi kami dari duniapendidikandansekolah.com yang berisi tentang artikel Lowongan Kerja/ Penerimaan 155 Guru dan Tenaga Kependidikan MAN Insan Cendekia PNS dan NON PNS Tahun 2018 semoga bermanfaat dan kawan-kawan yang siap agar segera mendaftar agar bisa mengikuti tahapan seleksi lanjutan dan kami doakan semoga lulus dan menjadi bagian dari MAN INSAN CENDEKIA se Indonesia.
terima kasih atas kunjungannya, sampai jumpa kembali di artikel kami yang lainnya. Mohon maaf atas kekurangan dalam artikel ini.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh