script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Soal Tema 1 Kelas 5 Subtema 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Serta Kunci Jawaban - Dunia Pendidikan

Soal Tema 1 Kelas 5 Subtema 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Serta Kunci Jawaban

Selamat datang kembali kami ucapkan kepada kawan-kawan semuanya, kami dari duniapendidikandansekolah.com membagikan artikel tentang Soal Tema 1 Kelas 5 Subtema 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Serta Kunci Jawaban, hal ini kami harapkan bisa membantu kawan-kawan guru dalam menyajikan soal sesuai dengan apa yang diajarkan di kelas 5 SD/ MI Tematik yang sudah menggunakan kurikulum 2013 Revisi 2017 dalam pembelajaran bersama peserta didik. Mengambil hasil belajar dalam setiap pembelajaran tematik terpadu ini adalah kewajiban bagi guru agar nantinya nilai akhir hasil belajar berupa raport bisa diisi sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan. link download bisa anda temukan di artikel ini juga.
Soal Tema 1 Subtema 2 Kelas 5 SD/ MI Tematik K-13 Revisi 2017
Soal Tema 1 Kelas 5 Subtema 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Serta Kunci Jawaban

Bapak dan ibu guru kelas 5 SD/ MI pada muatan tematik ini anda harus memperhatikan semua unsur Kompetensi Dasar di Subtema 1 ini, Tema yang diajarkan pada tema 1 ini berjudul organ gerak hewan dan manusia dengan subtema 1 nya organ gerak hewan, muatan KD aspek pengetahuannya ada 5 mata pelajaran yakni IPA, PPKn, Bahasa Indonesia, IPS dan SBdP.
Berikut ini kami sajikan daftar KI-3 atau muatan Kompetensi Dasar dari aspek pengetahuan yang bisa dijadikan soal secara mandiri ataupun download dari apa yang kami bagikan ini dan tentunya dengan kunci jawaban yang akan mempermudah bapak dan ibu dalam menarik nilai hasil belajar peserta didik di kelas 5 SD Kurtilas Revisi 2017 Tema 1 Subtema 1. untuk membaca muatan KD nya daftarnya sebagai berikut :
Bahasa Indonesia
3.1 Menentukan pokok pikiran dalam teks lisan dan tulis.

PPKn
3.1 Mengidentifikasi nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

IPS
3.1 Mengidentifikasi karakteristik geografis Indonesia sebagai negara kepulauan/ maritim dan agraris serta pengaruhnya terhadap kehidupan ekonomi, sosial, budaya, komunikasi serta transportasi.

IPA
3.1 Menjelaskan alat gerak dan fungsinya pada hewan dan manusia serta cara memelihara kesehatan alat gerak manusia.

SBdP
3.1 Memahami gambar cerita.

Soal dan kunci jawaban ini hanya sebagai media contoh, bapak dan ibu bisa menambah ataupun memodifikasi sesuai keperluan, file nya kami bagikan dalam format word berupa dua file, yang pertama berupa soal yang utuh dan yang kedua soal yang sudah disertai kunci jawaban.

Berikut ini file Soal Tema 1 Kelas 5 Subtema 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Serta Kunci Jawaban silahkan diunduh :


Demikian lah artikel kami hari ini dari duniapendidikandansekolah.com tentang Soal Tema 1 Kelas 5 Subtema 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Serta Kunci Jawaban semoga bermanfaat apa yang kami bagikan hari ini. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa kembali di artikel kami yang lainnya.

0 Response to "Soal Tema 1 Kelas 5 Subtema 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Serta Kunci Jawaban"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel