script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Informasi Kelulusan PPG/ PPGJ Gelombang 2 Periode November-Desember 2018 - Dunia Pendidikan

Informasi Kelulusan PPG/ PPGJ Gelombang 2 Periode November-Desember 2018

Informasi Kelulusan PPG/ PPGJ Gelombang 2 Periode November-Desember 2018

Bismillahirrahmanirrahim, Kemenristekdikti merilis informasi kelulusan PPG atau PPGJ Tahun 2018. Daftar nama yang sudah mengikuti UKMPPG, UP dan UKIN bisa dicek. Informasi kelulusan PPG ini merupakan hasil dari Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (UKMPPG) Dalam jabatan gelombang 2 yang dilaksanakan pada tanggal 3 sampai 4 November tahun 2018 untuk uji pengetahuan (UP), pada tanggal 21-29 November Tahun 2018 untuk uji kinerja serta pelaksanaan UKMPPG prajabatan bersubsidi gelombang 2. Kemudian untuk SM3T pada tanggal 1 sampai 2 Desember tahun 2018 uji pengetahuan (UP), tanggal 5 sampai 10 November 2018 untuk uji kinerja dan hasil rapat panitia pengarah UKMPPG tanggal 5 Desember tahun 2018 hasil ujian sudah diumumkan.
Silahkan Cek di laman kelulusan dengan memasukkan nomor ujian dan tempat tanggal lahir
Cek di pengumuman resminya sudah ada di web ukmppg.ristekdikti.go.id
Harap semuanya cek kelulusan. Karena disana akan ada pengumuman lulus atau tidaknya. Jika tidak akan ada keterangan tidak lulus di bagian mananya, berikut keterangan yang bisa menjadi bahan pencerahan buat kawan-kawan.
Informasi Kelulusan PPG/ PPGJ Gelombang 2

Keterangan:
Lulus UKMPPG = LULUS
Tidak lulus uji pengetahuan = Tdk lulus UP( mengulang UP)
Tidak lulus uji kinerja = tdk lulus UKIN(mengulang UKIN)
Tidak lulus uji kinerja dan uji pengetahuan= tidak lulus ke2nya (mengulang keduanya)
Anda bisa download materi kisi-kisi uji pengetahuan dan instrumen uji kinerja revisi tahun 2018 di bawah ini :
Tindak lanjut:
Bagi yang lulus UKMPPG selamat untuk kelulusannya dan kelanjutannya tetaplah sabar sampai serdik keluar (perkiraan 2 3 bulan). Tahap 1 masih belum terbit juga.
Bagi yang belum lulus tetap semangat dan tetap tuntaskan PPG di UP/UKIN ulang. Jangan kalah dengan segala yg sudah dikorbankan. Harus lulus 100%. Kesempatan 6 kali dalam 2 tahun. (Saat ini belum ada info ukmppg ulang, tahap 1 juga masih menunggu)
Cek kelulusan : ukmppg.ristekdikti.go.id
Demikian lah artikel dari kami duniapendidikandansekolah.com tentang informasi kelulusan PPG, selamat yang sudah dinyatakan lulus dan akan mendapatkan sertifikat pendidik, bagi kawan-kawan yang belum lulus harap bersabar untuk ujian selanjutnya. Terima kasih atas kunjungannya dan kami mohon maaf atas kekurangan dalam sajian artikel ini.
Ya Rabbi Shalli 'Ala Muhammad Waftah Minal Khairi Kulla Mughlaq
Wassalamualaikum Warahmatulllahi Wabarakatuh

0 Response to "Informasi Kelulusan PPG/ PPGJ Gelombang 2 Periode November-Desember 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel