script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Perbaikan Data PPG dalam jabatan Kelulusan UKMPPG Tahap 1 - Dunia Pendidikan

Perbaikan Data PPG dalam jabatan Kelulusan UKMPPG Tahap 1

Perbaikan Data PPG dalam jabatan Kelulusan UKMPPG Tahap 1

Bagi yang sudah lulus PPG dalam jabatan (PPGJ) Tahap 1 dan sudah lulus UKMPPG ada informasi yang sangat penting terkait pencetakan sertifikat pendidik data-data yang belum benar harap segera diperbaiki agar proses penerbitan sertifikat pendidik tidak bermasalah. Pertama kami dari duniapendidikandansekolah.com mengucapkan selamat atas kelulusan kawan-kawan dalam PPG dalam jabatan bagi guru tahap 1 dan sudah lulus Uji Kompetensi Nasional Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (UKMPPG) dalam Jabatan.


Kami mengacu pada informasi di situs (silahkan klik link ini jika LPTK anda di UNESA http://lp3m.unesa.ac.id/2018/12/11/revisi-biodata-sertikat-pendidik-mahasiswa-lulus-ukmppg-periode-3-th-2018/?fbclid=IwAR2cV37QvbUqu5IkRjxHldvd5WLCfn3vglFpUR8_j9gaTQ0mzSZ19AOO0Z0 , yaitu milik universitas negeri surabaya disana ada informasi bagi kawan-kawan yang akan dicetak sertifikat pendidiknya.

Perbaikan Data PPG Kelulusan UKMPPG Tahap 1


Info terkini khusus #PPGJTahap1 lulus UKMPPG.
Saat ini sudah beberapa LPTK sedang cek data diri guna memastikan kebenaran data sebelum cetak SERDIK. Maka dari itu silahkan memantau menghubungi LPTK masing masing.
Beberapa yang sudah UNJ, Sanata Dharma, UNESA, UNY, Undiksha. untuk LPTK yang lain terus lah pantau situs resmi LPTK anda masing-masing agar tidak ketinggalan informasi penting ini.


Ada 3 hal yang menjadi perhatian utama yang perlu dilakukan perbaikan dan harus diperbaiki jika ada kesalahan yaitu :
  1. Penulisan ejaan nama (HURUF KAPITAL)
  2. Penulisan tempat dan tanggal lahir
  3. Foto diri, ((Wajah tampak jelas, Berjas Almamater (khusus lali-laki berdasi), Logo UNESA terlihat didepan, warna latar belakang merah)
Gambar yang kami sajikan adalah gambar yang benar ada di atas dan gambar yang di bawah adalah kesalahan yakni untuk gambar perempuan tersebut tidak menggunakan jas almameter , sedangkan laki-laki itu tidak berdasi dan logo unesa tidak terlihat dengan jelas.

Sederhana informasinya namun sangat penting karena sertifikat pendidik inilah yang anda tunggu selama ini kan. 

Demikian lah informasi dari kami tentang perbaikan data PPG ini, terima kasih atas kunjungannya dan kami mohon maaf atas kekurangan dalam sajian artikel ini. Sampai jumpa kembali di artikel kami lainnya.

Wassalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh

0 Response to "Perbaikan Data PPG dalam jabatan Kelulusan UKMPPG Tahap 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel