Home » , , , » Download soal-soal UTN PLPG SD dari banyak sumber dengan kunci jawaban

Download soal-soal UTN PLPG SD dari banyak sumber dengan kunci jawaban

SOAL UTN PLPG dan UJIAN LOKAL
Pelaksanaan PLPG tahun 2016 dan 2017 memang luar biasa, dengan passing grade 80 yang menurut semua peserta PLPG adalah hal yang sangat sulit, dan memang sangatlah sulit pada kenyataannya. Materi yang dipelajari tidak cukup dengan dihafal saja namun pemahaman terhadap implementasinya dalam pembelajaran menjadi hal yang sangat esensial dalam menjawab soal, bisa jadi anda akan bingung dengan jawaban yang serupa namun hanya ada satu jawaban yang benar.


Persiapan menuju PLPG pada tahun ini jauh berbeda dengan PLPG sebelumnya, semua peserta diwajibkan melakukan pembekalan berupa belajar daring dengan mentor yang telah ditunjuk, selain meresume modul, peserta PLPG 2017 juga mengerjakan soal-soal lain seperti menemukan materi esensial, non esensial, materi yang sulit difahami dan soal tentang modul yang dipelajari.
Sering kita melihat keluhan-keluhan dari guru tentang susahnya pembekalan dengan pola seperti ini, dimana harus membagi waktu antara tugas wajib dengan pembekalan yang juga menuntut perhatian optimal, pembekalan tidak dikerjakan sama saja dengan mengundurkan diri dari PLPG begitu aturannya.

Kesempatan ini kami membagikan beberapa soal UTN PLPG dari beberapa sumber yang kami dapatkan dan ada juga soal ujian lokal PLPG yang bisa anda unduh di bawah ini :

DOWLOAD 

Tentu saja kami berharap contoh-contoh soal di atas bisa menjadi referensi anda dalam mempersiapkan PLPG tahun ini, jangan pernah menyerah sebelum mencoba mungkin itu adalah kalimat yang cocok menggambarkan persiapan menghadapi PLPG tahun ini. kami berharap anda sekalian bisa berhasil PLPG tahun ini berkat usaha dan doa tentunya.

Demikian saja info duniapendidikandansekolah.com semiga bermanfaat untuk peserta PLPG khususnya dan buat insan pendidik umumnya karena soal-soal dalam PLPG ini adalah tujuan akhirnya adalah membuat pembelajaran lebih menarik dan tujuan pembelajaran bisa tercapai.


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh





0 komentar:

Post a Comment