Home » , , , » SKP Terbaru Kepala Sekolah, Guru, dan PSD (Paman Sekolah) dengan Petunjuk Pengisian Yang Mudah Difahami

SKP Terbaru Kepala Sekolah, Guru, dan PSD (Paman Sekolah) dengan Petunjuk Pengisian Yang Mudah Difahami

SKP Terbaru Guru dan Kepala Sekolah  dengan Petunjuk Pengisian Yang Mudah Difahami
Sasaran Kerja Pegawai (SKP) adalah instrumen penilaian yang dimiliki oleh seorang PNS dalam pencapaian kinerjanya selama setahun. SKP sangatlah penting dan wajib diberikan kepada PNS entah itu luar biasa atau buruk dalam kinerjanya. jika nilainya selalu meningkat maka hasil dari SKP tersebut akan mempermudah seorang PNS untuk usul kenaikan pangkat, kenaikan pangkat tentu saja idaman setiap PNS dan untuk mewujudkannya adalah nilai SKP yang cukup.


Kesempatan ini, kami akan membagikan SKP khusus Kepala Sekolah, Guru, dan PSD (Paman Sekolah). kenapa SKP ini direkomendasikan untuk menggunakannya, karena dilengkapi dengan petunjuk-petunjuk pengisian dan dibagi menjadi beberapa golongan dari golongan II hingga golongan IV. Setiap golongan ada petunjuk-petunjuk yang jadi pedoman dalam pengisiannya, kita beri contoh salah satu SKP guru IV a. Untuk mencapai kategori baik maka kolom  (Merencanakan dan melaksanakan pembelajaran, mengevaluasi dan menilai hasil pembelajaran, menganalisis hasil pembelajaran, melaksanakan tindak lanjut hasil pembelajaran) adalah sesuai tabel AK yaitu 29,75 berikut screen shot tabel AK :
Angka Kredit Guru sesuai pangkat
Sering ditemukan pembuatan SKP adalah kesalahan meletakkan AK di kolom tersebut, oleh karenanya jika melihat Tabel AK maka Kepala Sekolah atau siapapun yang membuatnya mampu menyesuaikan dengan AK golongan guru yang diberikan SKP.
Dalam Aplikasi SKP ini bapak ibu akan menemukan menu seperti berikut :
  1. Formulir Sasaran Kerja (SKP)
  2. Pengukuran
  3. Penilaian
  4. Jafung
  5. Tabel AK
Yang digunakan hanya 1 sampai 3 saja, sedangkan poin 4 dan 5 hanya sebagai data informasi yang sangat berguna seperti Jafung itu tabel angka kredit untuk menuju kenaikan pangkat selanjutnya. Saya beri contoh jika Jafung anda di IIIa adalah 100 atau lebih (Cek SK Jafungnya) maka untuk ke IIIb anda harus mencapai AK 150 dan AK 200 untuk ke IIIc dan begitu selanjutnya..
Oke anda bisa memahami lebih lanjut sendiri setelah mendownload filenya di bawah ini :




Silahkan dimanfaatkan sesuai yang anda butuhkan, dan semoga bermanfaat, jika ada link yang tidak berfungsi harap diinformasikan via kolom komentar, terima kasih

demikian informasi tentang SKP dari duniapendidikandansekolah.com semoga memberikan kemudahan dalam membuat SKP, amien

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh






0 komentar:

Post a Comment