script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Undangan Bimtek/ Pelatihan TIK untuk PNS dan NON PNS dari Pustekkom Tahun 2018 Program Duta Rumah Belajar - Dunia Pendidikan

Undangan Bimtek/ Pelatihan TIK untuk PNS dan NON PNS dari Pustekkom Tahun 2018 Program Duta Rumah Belajar


Undangan Bimtek/ Pelatihan TIK untuk PNS dan NON PNS dari Pustekkom Tahun 2018 Program Duta Rumah Belajar
Pusat Teknologi informasi dan komunikasi pendidikan atau disingkat pustekkom kementerian pendidikan dan kebudayaan mengundang kawan-kawan guru sekalian untuk menjadi duta TIK di daerah masing-masing yang pastinya akan mendapatkan keuntungan yang banyak dengan mengikuti program duta rumah belajar ini. melalui artikel Undangan Bimtek/ Pelatihan TIK untuk PNS dan NON PNS dari Pustekkom Tahun 2018 Program Duta Rumah Belajar kami ingin ikut berbagi kabar baik ini kepada kawan-kawan guru tanpa membedakan PNS dan NON PNS semuanya memiliki kesempatan yang sama.
apa itu program duta belajar mari kita simak pernyataan dari PUSTEKKOM KEMDIKBUD, duta belajar adalah pelaksana sosialisasi pemanfaatan media pembelajaran berbasis teknologi, informasi dan komunikasi TIK di provinsi masing-masing.
Keuntungan menjadi duta rumah belajar adalah sebagai berikut :
  1. Berkesempatan mengikuti bimbingan teknis (BIMTEK) pengembangan bahan ajar/ media belajar berbasis TIK di pusat maupun daerah.
  2. Dilibatkan dalam kegiatan pustekkom di pusat maupun daerah
  3. Bertukar wawasan dengan seluruh guru se Indonesia
  4. Mendapatkan banyak pengalaman dalam memajukan pendidikan Indonesia melalui TIK.
Pola rekrutmen/ pendaftarannya bagaimana ya ?... ada 4 (empat) level bimtek TIK dimana setiap level berlaku sistem pentisihan, dan jangan khawatir karena setiap level akan disediakan sertifikat yang tentu berguna untuk menunjang karir bapak dan ibu sekalian.
Level 1 dan 2 dilaksanakans secara online (daring)
level 3 dan 4 dilakukan secara tatap muka

Undangan Bimtek/ Pelatihan TIK untuk PNS dan NON PNS dari Pustekkom Tahun 2018 Program Duta Rumah Belajar

Jangan lupa tidak hanya keuntungan di atas, bapak dan ibu guru yang bergabung dalam komunitas mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah sertifikat, handphone ataupun laptop.
Jangan lewatkan kesempatan ini pendaftaran dibuka dari 5 Maret hingga 6 April 2018
Silahkan kunjungi situs untuk informasi yang lebih lengkap :

*Mohon untuk mendaftar sesuai dengan provinsi masing-masing


Demikian artikel kami hari ini tentang Undangan Bimtek/ Pelatihan TIK untuk PNS dan NON PNS dari Pustekkom Tahun 2018 Program Duta Rumah Belajar dari duniapendidikandansekolah.com semoga bermanfaat bagi kita semua.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 Response to "Undangan Bimtek/ Pelatihan TIK untuk PNS dan NON PNS dari Pustekkom Tahun 2018 Program Duta Rumah Belajar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel