Home » » Media Pembelajaran Power Point SD/ MI Panca Indra Mata, Telinga, Hidung, Kulit, dan Lidah

Media Pembelajaran Power Point SD/ MI Panca Indra Mata, Telinga, Hidung, Kulit, dan Lidah

Media Pembelajaran Power Point SD/ MI Panca Indra Mata, Telinga, Hidung, Kulit, dan Lidah
Download Media Pembelajaran Power Point SD/ MI Panca Indra Mata, Telinga, Hidung, Kulit, dan Lidah, yah media pembelajaran berbasis power point (PPT/ PPTX) tentang panca indra di jenjang SD/ MI, pertama kali materi ini diajarkan di kelas 4 SD, kemudian nanti persiapan USBN SD/ MI Kelas 6 mata pelajaran IPA materi ini kembali diajarkan sehingga jika kawan-kawan semua memiliki media pembelajaran berbasis power point akan sangat memudahkan dalam memvisualisasikan materi tentang panca indra manusia, dikatakan panca karena 5 yakni mata, telinga, hidung, kulit dan lidah semua memiliki fungsi yang sangat berbeda, mata dengan melihatnya, telinga dengan mendengarnya, hidung dengan membau/ mencium bau, kulit dengan rasanya dan lidah indra pengecap yang mampu merasakan rasa-rasa yang di cerna oleh lidah.
Baca Juga :
Namun panca indra materinya tidak sesederhana itu untuk pembelajaran di kelas 4 atau 6 SD, materi mata sendiri mencakup dari bagian-bagian mata seperti kornea, iris, pupil, retina dan lain-lain. belum lagi telinga dengan banyak bagiannya daun telinga, gendang telinga, koklea dan lain-lain.
Begitu juga dengan panca indra yang lain. oleh karenanya dengan mengajarkan secara visual maka siswa kita akan lebih bisa memaknai pembelajaran dan harapannya mudah ingat dan memahami materi tentang panca indra.
Baiklah kawan-kawan sekalian silahkan download Media Pembelajaran Power Point SD/ MI Panca Indra Mata, Telinga, Hidung, Kulit, dan Lidah silahkan unduh medianya melalui link atau tautan yang kami bagikan di bawah ini.
Demikian lah artikel dan file yang kami bagikan hari ini tentang Media Pembelajaran Power Point SD/ MI Panca Indra Mata, Telinga, Hidung, Kulit, dan Lidah dari duniapendidikandansekolah.com kami berharap bisa digunakan dalam kegiatan pembelajaran materi panca indra dan semoga siswa siswi kita mampu memahami materi IPA ini yang jika dijelaskan bersama media hasilnya akan lebih baik.
Kami berterima kasih atas kunjungannya, sampai jumpa lagi di artikel kami yang lainnya.

0 komentar:

Post a Comment