script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Akreditasi Program Studi Universitas Padjadjaran - Dunia Pendidikan

Akreditasi Program Studi Universitas Padjadjaran


Akreditasi Program Studi Universitas Padjadjaran

Duniapendidikandansekolah.com - Universitas Padjadjaran atau yang biasa dijuluki UNPAD adalah salah satu perguruan tinggi negeri yang terletak di Bandung, Jawa Barat. Apa itu akreditasi? Maksud akreditasi ialah pengakuan formal yang diberikan oleh badan akreditasi terhadap kompetensi suatu lembaga atau organisasi dalam melakukan kegiatan penilaian tertentu.

BAN PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) merupakan satu-satunya badan akreditasi yang memperoleh wewenang dari Kementrian Pendidikan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia dalam meningkatkan mutu pendidikan tinggi, memperkenalkan serta menyebarluaskan "Paradigma Baru dalam Pengelolaan Pendidikan Tinggi", dan meningkatkan relevansi, atmosfer akademik, pengelolaan institusi, efisiensi dan keberlanjutan pendidikan tinggi.

Duniapendidikandansekolah.com yang dapat digunakan sebagai acuan dalam membandingkan antar program studi yang kalian minati. Akreditasi ini biasanya terdapat perubahan setiap lima tahun sehingga perlu diakreditasi kembali, sehingga akreditasi terupdate dan terbaru ada di ban-pt.kemdiknas.go.id. Semoga informasi akreditasi ini bermanfaat bagi kalian dalam menentukan program studi yang kalian minati dan terima kasih.

0 Response to "Akreditasi Program Studi Universitas Padjadjaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel