script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Salah Satu Contoh Petunjukan Seni Tradisional Teater Berjudul "Keraton" - Dunia Pendidikan

Salah Satu Contoh Petunjukan Seni Tradisional Teater Berjudul "Keraton"

Salah Satu Contoh Petunjukan Seni Tradisional Teater dengan Judul "Keraton"



duniapendidikandansekolah.com - Seni pertunjukan teater merupakan salah satu seni yang memang sangat menarik untuk ditonton dan dinikmati. Meskipun sekarang sudah berlimpah hiburan sebagai ganti teater tradisional, namun teater tradisional tetap memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya.

Inilah salah satu contoh pertunjukan seni teater yang di selenggarakan oleh Akademi Seni Budaya dan Warisan Kebangsaan (ASWARA), dimana pementasan teater ini diadakan sebagai penilaian tahun akhir 2016/2017 untuk pelajar tahun ke-tiga. Pementasan tersebut mengundang beberapa pihak terkait, seperti Pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia Kuala Lumpur, guru-guru dari SIKL dan pihak-pihak terkait lainnya.

Teater yang dipentaskan berjudul "Keraton", berlatar di keraton Jawa mengisahkan tentang dendam, cinta dan prasangka. Sangat menarik di simak.


Semoga video ini bermanfaat bagi yang yang lagi mencari contoh pertunjukan kesenian teater tradisonal.

0 Response to "Salah Satu Contoh Petunjukan Seni Tradisional Teater Berjudul "Keraton""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel