script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> DOWNLOAD CONTOH SOAL UTS ATAU PUB KELAS 5 SEMESTER 1 KURIKULUM 2013 REVISI TERBARU SEMUA MAPEL (IPA,IPS,PAI,MATEMATIKA,BAHASA INDONESIA DAN PKN) - Dunia Pendidikan

DOWNLOAD CONTOH SOAL UTS ATAU PUB KELAS 5 SEMESTER 1 KURIKULUM 2013 REVISI TERBARU SEMUA MAPEL (IPA,IPS,PAI,MATEMATIKA,BAHASA INDONESIA DAN PKN)

DOWNLOAD CONTOH SOAL UTS ATAU PUB KELAS 5 SEMESTER 1 KURIKULUM 2013 REVISI TERBARU SEMUA MAPEL (IPA,IPS,PAI,MATEMATIKA,BAHASA INDONESIA DAN PKN)


DOWNLOAD CONTOH SOAL UTS ATAU PUB KELAS 5 KURIKULUM 2013 REVISI TERBARU SEMUA MAPEL (IPA,IPS,PAI,MATEMATIKA,BAHASA INDONESIA DAN PKN)

Assalamualaikm warahmatullahi wabarakatuh
Bismillahirrahmanirrahim, allahumma shalli ;ala Muhammad
Astagfirullahli waliwalidayya

Sahabat dunia pendidikan dan sekolah, pada kesempatan kali ini kita akan berbagi tentang download contoh soal UTS / ulangan tengah semester atau sering disebut dengan PUB / Pekan Ulangan Bersama. Adapun file tersebut dibagikan dengan maksud agar dapat membantu sahabat jika ingin melihat perbandingan dengan soal yang sahabat guru sendiri buat.

Baca Juga : SOAL UTS SD Sem 1 Semua Kelas

Soal UTS yang akan dibagikan kali ini yakni soal UTS atau PUB terkait dengan semua mata pelajaran kelas 5 yang sesuai dengan kurikulum 2013 versi terbaru. Mata pelajaran tersebut berupa, soal UTS/PUB Matematika kelas 5 semester 1, Bahasa Indonesia Kelas 5 semester 1, IPA kelas 5 semester 1, IPS semester 1, PKn semester 1 dan PAI semester 1 dimana contoh soal tersebut merujuk pada kurikulum 2013 edisi revisi terbaru.

Baiklah, langsung saja sahabaT duniapendidikan dan sekolah, kita akan membagikan tautan untuk contoh soal ulangan tengah semester / UTS untuk kelas 5 atau yang sering pula disebut dengan Pekan Ulangan Bersama / PUB semester 1.

Contoh-contoh soal ini akan dibagi menjadi 2 versi yakni versi A Kertajaya dan Versi B dari  Samudera. Berikut tautan unduhan tentang soal UTS.PUB kelas 5 semester 1 sesuai kurikulum 2013:


Sahabat duinia pendidikan dan sekolah, baca pula:


Demikian tadi sedikit apa yang dapat duniapendidikandansekolah.com berikan kepada sahabat sekalian dengan harapan apa yang dibagikan dapat memberikan manfaat dan sahabat dapat mengambil faedah ataupun kemudahan dari hal tersebut. Disisi lain dunia pendidikan dan sekolah memohon maaf jika masih terdapat kekurangan dan kekhilafan dalam penulisan artikel ini. Semua tidak lain dan tidak bukan tujuannya adalah demi kemajuan pendidikan Indonesia negeri kita tercinta.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.






0 Response to "DOWNLOAD CONTOH SOAL UTS ATAU PUB KELAS 5 SEMESTER 1 KURIKULUM 2013 REVISI TERBARU SEMUA MAPEL (IPA,IPS,PAI,MATEMATIKA,BAHASA INDONESIA DAN PKN)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel