script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Kuis Prediksi Materi SD Bahasa Indonesia UTN PLPG 15 Soal - Dunia Pendidikan

Kuis Prediksi Materi SD Bahasa Indonesia UTN PLPG 15 Soal

Prediksi UTN PLPG Bahasa Indonesia
Kuis Prediksi Materi Bahasa Indonesia UTN PLPG 15 Soal 
Soal-soal dalam PLPG terdiri dari dua jenis soal yaitu Pedagogik dan Profesional, pada artike ini kami membagikan 15 soal prediksi UTN Bahasa Indonesia berbasis Kuis. Sebelumnya saya sudah membagikan dua jenis kuis pedagogik yang bisa anda coba sebagai bahan latihan menghadapi UTN sebenarnya walaupun hanya sekedar prediksi namun soalnya dibuat berdasarkan kisi-kisi yang ada sehingga meningkatkan pemahaman anda tentang materi yang akan diujikan nanti saat UTN PLPG yang akan dihadapi.
Baca :
15 KUIS PEDAGOGIK UTN PLPG 
SIMULASI 10 SOAL PEDAGOGIK UTN PLPG 
Artikel ini sudah ke arah materi profesional yaitu Bahasa Indonesia, ada 15 soal yang dikerjakan selama 18 menit, Passing Grade dalam kuis ini pun mengacu pada aturan UTN yaitu 80% kelulusan. Jadi jika anda mencoba kuis ini maka anda akan lulus jika mendapatkan 80% dan gagal jika di bawah 80%.
Kuis ini saya bagi menjadi versi online dan offline..Online bisa dikerjakan langsung di link yang sudah saya sediakan dan versi offline bapak dan ibu bisa mendowload dulu baru dimainkan di media player classic, KMP Player atau pemutar yang mendukung File berekstensi SWF (Flash).


DOWNLOAD KUIS UTN BAHASA INDONESIA OFFLINE
ATAU KERJAKAN LANGSUNG ONLINE DI BAWAH INI


Demikian artikel tentang Kuis prediksi UTN Materi Bahasa Indonesia dari duniapendidikandansekolah.com semoga bermanfaat dan mudah-mudahan bapak/ ibu yang mengikuti UTN bisa dipermudah dan lulus amien


Wasalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 Response to "Kuis Prediksi Materi SD Bahasa Indonesia UTN PLPG 15 Soal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel