script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> KUIS PREDIKSI UTN PLPG SD SESUAI KISI-KISI MATERI IPS - Dunia Pendidikan

KUIS PREDIKSI UTN PLPG SD SESUAI KISI-KISI MATERI IPS

Contoh soal prediksi UTN Materi IPS

KUIS PREDIKSI UTN PLPG SESUAI KISI-KISI MATERI IPS
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Pada kesempatan ini kami akan membagikan KUIS PREDIKSI UTN PLPG SESUAI KISI-KISI MATERI IPS yang bisa anda jadikan sebagai sumber belajar karena IPS merupakan salah satu materi yang akan diujikan di akhir kegiatan PLPG yaitu di UTN.
Baca juga :
Proses pembuatan soal prediksi utn plpg materi IPS ini sudah diusahakan mengacu pada kisi-kisi materi IPS yang sudah ada sebelumnya.
Walaupun nanti saat UTN soalnya berbeda namun gambaran dan pola soal akan lebih mudah difahami dan tentu saja semoga bisa membantu bapak-ibu sekalian dalam menghadapi UTN yang targetnya lumayan berat dengan kategori soal yang menggunakan kata operasional tingkat tinggi.
SILAHKAN UNDUH KUIS PREDIKSI UTN MATERI IPS
Prediksi UTN berbentuk kuis materi IPS ini sengaja kami buat agar bisa dipelajari karena durasi dan waktu disesuaikan dengan pola UTN sebenarnya dan juga anda akan diberi nilai setiap hasil yang telah anda kerjakan, jika 80% maka anda berhasil namun jika di bawah 80% anda akan gagal.
Soal Prediksi UTN Materi IPS ini berjumlah 15 durasi 18 menit dan passing grade adalah 80%.

Kami berharap kuis prediksi UTN materi IPS ini menjadi salah satu sumber belajar yang bisa anda gunakan karena memiliki fungsi tambahan selain mengerjakan soal secara manual yaitu :
  • Latihan menggunakan PC/ Laptop bagi yang belum terampil
  • Manajemen Waktu menjawab soal UTN
  • memperkaya khazanah keilmuan materi
Demikian artikel dari duniapendidikandansekolah.com , kami memohon maaf jika ada kekurangan dan kekhilafan. semoga bermanfaat dan membawa berkah.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh





0 Response to "KUIS PREDIKSI UTN PLPG SD SESUAI KISI-KISI MATERI IPS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel