script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> BAHAN LITERASI KELAS RENDAH 1,2,3 PPT CERITA INSPIRATIF UNTUK SEKOLAH DASAR / SD KELAS 1, KELAS 2, KELAS 3 BENTUK PPT ( POWER POINT ) - Dunia Pendidikan

BAHAN LITERASI KELAS RENDAH 1,2,3 PPT CERITA INSPIRATIF UNTUK SEKOLAH DASAR / SD KELAS 1, KELAS 2, KELAS 3 BENTUK PPT ( POWER POINT )

BAHAN LITERASI KELAS RENDAH 1,2,3 PPT CERITA INSPIRATIF UNTUK SEKOLAH DASAR / SD KELAS 1, KELAS 2, KELAS 3 BENTUK PPT ( POWER POINT )
Download bahan literasi kelas rendah dalam bentuk power poin materi cerita inspiratif ; kelas 1, kelas 2, kelas 3

Download bahan literasi kelas rendah dalam bentuk power poin materi cerita inspiratif ; kelas 1, kelas 2, kelas 3


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
duniapendidikandansekolah.com - Literasi merupakan salah satu fitur kegiatan pembelajaran yang sedang digalakkan pemerintah selain program penguatan pendidikan karakter/ PPK. Dalam pelaksanaannya kegiatan literasi ada yang diintergrasikan dalam RPP, ada yang dilakukan secara berkala dan klasikal pada tempat tertentu sepeti halaman sekolah ada juga yang melakukan 15 menit sebelum kegiatan belajar berlangsung. Adapula yang melaksanakan kesemuanya. Apapun kurikulum timgkat satuan pendidikannya apapun manajemen berbasis sekolahnya, tentu saja media dalam literasi banyak dan perlu berbagai rujukan dan bahan agar kegiatan literasi berlangsung dengan baik.

Pada kesempatan kali ini kita akan berbagi bahan literasi utnuk kelas rendah dan cocok untuk kelas 1, kelas 2 dan kelas 3 dalam bentuk presentasi power poin, bahan ini dapat pula di print oleh guru untuk dibaca setiap siswa setelah diperbanyak, tergantung kepada guru yang bersangkutan akan menerapkan dengan metode apa yang sesuai dengan situasi dan kondisi peserta didiknya.

Berikut file power point / PPT bahan ;literasi kelas rendah dalam bentuk cerita inspiratif:


Demikian tadi cerita inspiratif dalam bentuk power point (PPT) semoga dapat menjadi bahan literasi selain materi lainnya sehingga melengkapi rujukan guru dalam membantu terlaksananya kegiatan literasi sekolah. Terimakasih atas kunjungan Anda, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

1 Response to "BAHAN LITERASI KELAS RENDAH 1,2,3 PPT CERITA INSPIRATIF UNTUK SEKOLAH DASAR / SD KELAS 1, KELAS 2, KELAS 3 BENTUK PPT ( POWER POINT )"

Zuni Izzul said...

untuk literasi kelas bawah sulit didowload yang kelas atas 4,5.6 mudah didownload
mohon info yang kelas bawah

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel