Sharing, Caring, And Growing Forever

MASIGNCLEAN101

Beasiswa Pendidikan Indonesia Afirmasi (BPI-Afirmasi) Magister S-2 Dan Doktor S-3 LPDP Kemenkeu Untuk Masyarakat Tahun 2018

Hai kawan-kawan semuanya, berjumpa kembali dengan kami disini. Pada kesempatan berbahagia ini kami membagikan artikel tentang Beasiswa Pendidikan Indonesia Afirmasi (BPI-Afirmasi) Magister S-2 Dan Doktor S-3 LPDP Kemenkeu Untuk Masyarakat Tahun 2018, Bagaimana cara mendaftar, apa saja syaratnya dan kapan pendaftarannya akan kami bahas disini sebagai ulasan singkat agar bisa mendaftar dalam program beasiswa pendidikan Indonesia Afirmasi LPDP tahun 2018 ini. 
Baca Juga : 
Beasiswa Pendidikan Indonesia Afirmasi sendiri adalah program beasiswa magister dan doktoral yang ditujukan kepada kelompok masyarakat yang perlu diberikan kebijakan pemberian BPI Afirmasi.
Beasiswa Pendidikan Indonesia Afirmasi (BPI-Afirmasi) Magister S-2 Dan Doktor S-3 LPDP Kemenkeu Untuk Masyarakat Tahun 2018

Jenis Beasiswa Afirmasi ini bisa diikuti oleh kategori-kategori berikut :

  1. Bagi individu yang berasal dari daerah tertinggal
  2. Alumni penerima beasiswa bidik misi
  3. Individu berprestasi dari keluarga miskin/ pra sejahtera
  4. Individu yang berprestasi dalam bidang olahraga, seni/ budaya, keagamaan tingkat nasional dan internasional.
  5. Individu penyandang disabilitas
  6. Individu yang berprestasi dalam bidang Olimpiade Sains tingkat nasional dan tingkat internasional.
  7. PNS, TNI, POLRI
  8. Individu merupakan lulusan pondok pesantren
Program BPI Afirmasi LPDP 2018 ini terbagi menjadi dua bagian yaitu :
  • Program satu gelar Magister lama pendidikan selama 24 Bulan
  • Program satu gelar doktoral lama studi selama 48 Bulan.
Program yang dilaksanakan setiap tahun ini adalah sebagai usaha pemerintah untuk mempersiapkan pemimpin masa depan yang kompeten dalam setiap bidang sehingga terus bisa memajukan Indonesia dalam segala sektor yang ditanganinya.
Untuk segala macam persyaratan dan lain-lain anda bisa unduh syarat-syarat yang kami lampirkan di bawah ini, kami tentu berharap kesempatan emas untuk kuliah beasiswa yang diadakan setiap tahun ini bisa anda ikuti karena tentu saja karena beasiswa nya dan hasil yang akan didapatkan nanti, bahkan sekelas artis pun seperti Tasya Kamila pun ikut beasiswa LPDP ini so apa lagi yang kalian tunggu, segera daftarkan diri dan ikuti prosesnya semoga berhasil.
Berikut ini lampiran lengkap edaran penerimaan dan syarat-syarat LPDP.
Semoga dengan apa yang kami bagikan ini bisa bermanfaat bagi kawan-kawan semuanya, dan jika ada yang belum mengetahuinya segera kabarkan informasi yang penting ini.
Demikianlah artikel kami tentang Beasiswa Pendidikan Indonesia Afirmasi (BPI-Afirmasi) Magister S-2 Dan Doktor S-3 LPDP Kemenkeu Untuk Masyarakat Tahun 2018 dari kami duniapendidikandansekolah.com sampai jumpa lagi di artikel artikel kami yang lainnya.
Terima kasih atas kunjungannya.
Share This :
avatar

CERITA KISAH SUKSES SAYA JADI PNS

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan saya seorang guru honorer di Kalimantan , saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar di SD NEGERI 009 di banjarmasin mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR HERMAN M.si No Hp 0853-2174-0123. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wb..

12 May 2018 at 04:01

Info/ File Lain Cari Disini