script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Pengumuman Hasil Tes Seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD Tingkat Provinsi Tahun 2018 - Dunia Pendidikan

Pengumuman Hasil Tes Seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD Tingkat Provinsi Tahun 2018

Hallo kawan-kawan semua, kali ini dengan bangga kami mempersembahkan artikel Pengumuman Hasil Tes Seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD Tingkat Provinsi Tahun 2018, hasil ini merupakan hasil seleksi yang sangat panjang dari jenjang sekolah, kecamatan, kabupaten, hingga seleksi tingkat provinsi dan dari provinsi inilah yang akan mewakili Ke jenjang Nasional. Kawan-kawan yang ada siswa atau anaknya mungkin bisa mencari tahu  siapa saja yang mewakili provinsi masing-masing di lomba OSN tahun 2018 ini pada mata pelajaran Matematika dan IPA
Dengan adanya hasil yang dirilis oleh Dirjen Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan maka siswa-siswi terbaik dalam ajang OSN tahun 2018 ini akan kembali bersaing di jenjang tertinggi yakni tingkat nasional yang tentu ini menjadi pengalaman berharga bagi siswa siswi kita.
Kawan-kawan sekalian yang ingin mencari hasil dan daftar namanya bisa mengunduh/ download di file yang kami bagikan di link yang kami sediakan.
Pengumuman Hasil Tes Seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD Tingkat Provinsi Tahun 2018

Perlu diingat bahwa hasil ini adalah suatu prestasi besar bagi anak didik/ anak kita sendiri bahwa anak kita mampu mencapai lomba sains nasional di usianya yang masih sangat belia terutama ini adalah masih pada jenjang SD, dimana anak anak kita akan terus berkembang dan pengalaman bergabung dengan kawan-kawan seluruh negeri ini akan menjadi modal yang sangat bermanfaat baginya nanti jika terus dipupuk dan dijaga kemampuannya.
Perjuangan ini tentu akan terus berlanjut pada tahap mencari gelar juara nasional Olimpiade Sains Nasional (OSN) mata pelajaran Matematika dan IPA, diharapkan kepada trainer/ pembimbing/ pelatih agar mempersiapkan siswanya sebaik mungkin karena dalam perlombaan OSN tingkat nasional ini tingkat kompetensi peserta nya adalah yang terbaik di provinsi masing-masing. Sedangkan bagi siswa yang masih ada kelemahan dalam beberapa materi bisa diperbaiki kelemahannya agar bisa mencapai target yang diinginkan.
Akhirnya kami ucapkan selamat atas prestasi yang dicapai siswa-siswi kita dalam nilai peringkat OSN Provinsi 2018 ini selamat bertanding kembali di jenjang nasional.
Demikian artikel kami hari ini tentang Pengumuman Hasil Tes Seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD Tingkat Provinsi Tahun 2018 dari kami duniapendidikandansekolah.com sampai jumpa kembali di artikel kami lainnya.

0 Response to "Pengumuman Hasil Tes Seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) SD Tingkat Provinsi Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel