script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Juknis Lomba Guru ONIP Matematika SD, SMP, SMA, SMK Sederajat Tahun 2018 - Dunia Pendidikan

Juknis Lomba Guru ONIP Matematika SD, SMP, SMA, SMK Sederajat Tahun 2018

Dunia pendidikan dan sekolah.com. Untuk anda para guru yang ada di SD, SMP, SMA, SMK, dan yang sederajat yang ingin berminat mengikuti Lomba Guru Tahun 2018 yaitu Olimpiade nasional inovasi pembelajaran (ONIP) matematika inilah saatnya karena PPPPTK matematika mengadakan lomba ONIP matematika 2018. ONIP Adalah singkatan dari Olimpiade nasional inovasi pembelajaran yang diselenggarakan setiap tahun oleh P4TK matematika sebagai wujud perhatian terhadap perkembangan pendidikan khususnya pada mata pelajaran matematika. Buat anda para guru baik itu jenjang Sekolah Dasar,  ,sekolah menengah pertama maupun Sekolah Menengah Atas ataupun yang sederajat agar bisa mengikuti dan berpartisipasi dalam lomba ini lomba ONIP Tahun 2018. 
Juknis Lomba Guru ONIP Matematika SD, SMP, SMA, SMK Sederajat Tahun 2018 Semua Jenjang Sekolah

Apa saja perlengkapan ataupun file yang dikirim untuk mengikuti bisa mengikuti lomba ONIP tahun 2018 ini :

  1. Produk inovasi beserta seluruh komponennya
  2. file print out naskah laporan file biodata peserta
  3. file hasil scan atau print out izin kepala sekolah 
  4. file hasil scan atau print out surat pernyataan keaslian produk 
  5. file poster produk (dalam hal ini dapat digunakan menggunakan software pengolah kata MS Office atau software apapun yang memuat foto dan profil singkat pengembang, capture screen produk inovasi, dan kalimat singkat tentang produk. 
Lebih lengkapnya silakan mengklik tautan atau link berikut ini: http://onip.p4tkmatematika.org/onip-2018/kelengkapan-pengiriman-produk-lomba/


Adapun alur penilaian lomba ONIP 2018 oleh PPPPTK Matematika ini awalnya adalah pengiriman produk maksimal 6 Oktober tahun 2018, langkah kedua yaitu kelengkapan jika tidak sesuai dengan ketentuan ONIP 2018 dinyatakan gugur, kemudian desk evaluation yang berdasarkan relevansi kebermanfaatan,  kebaharuan,  orisinalitas,  keilmiahan, dan kelayakan seluruh komponen produk. akhirnya dipanggillah 35 peserta yang menjadi finalis tahun 2018 yang mana final dilaksanakan di pppptk matematika Yogyakarta.
Kawan-kawan sekalian yang berminat untuk mengikuti lomba ONIP lomba guru tahun 2018 ini silakan Klik tautan yang berisi tentang  format lampiran dan sistematika ONIP tahun 2018 yang berisi tentang format naskah laporan format biodata peserta kepala sekolah surat pernyataan kesenian produk dan tentu saja sistematika naskah laporan inovasi :

Demikian informasi dari kami tentang lomba guru tahun 2018 yakni ONIP matematika Tahun 2018 semoga bermanfaat bagi kawan-kawan semua kami dari duniapendidikandansekolah.com mohon maaf dan mohon ampun atas segala kekurangan Sampai jumpa kembali di artikel kami lainnya.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Response to "Juknis Lomba Guru ONIP Matematika SD, SMP, SMA, SMK Sederajat Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel