script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Penetapan Lokasi Seleksi CPNS Tahun 2018 Lebih dari 176 Titik - Dunia Pendidikan

Penetapan Lokasi Seleksi CPNS Tahun 2018 Lebih dari 176 Titik

Penetapan Lokasi Seleksi CPNS Tahun 2018 Lebih dari 176 Titik
Penerimaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 hampir dipastikan dibuka tanggal 19 September Tahun 2018, hal ini disampaikan oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana. Sistem pendaftaran CPNS 2018 diintegrasikan melalui portal SSCN yang beralamat https://sscn.bkn.go.id/ (namun untuk saat ini situs sedang ditutup jadi tidak perlu coba-coba dulu, tunggu tanggal mainnya saja) dan seluruh seleksi (SKD dan SKB) akan dilakukan dengan Computer Assisted Test (CAT). apa itu CAT mungkin kawan-kawan sebagian belum mengetahui sistem tes CAT, kami akan mencoba mengurai pengertian sistem tes CAT BKN ini. CAT adalah sebuah metode yang dibantu oleh perangkat komputer untuk mendapatkan nilai minimal kompetensi dasar bagi pendaftar seleksi CPNS.
Penetapan Lokasi Seleksi CPNS Tahun 2018 Lebih dari 176 Titik

Selain portal SSCN yang akan diserbu oleh para pelamar untuk registrasi administrasi CPNS tahun 2018. anda juga kami informasikan penetapan lokasi pelaksanaan tes seleksi CPNS tahun 2018 ini yakni, BKN sendiri yang kami kutip dari ucapan kepala BKN mengatakan bahwa " kesiapan lokasi seleksi tes CPNS tahun 2018 direncakan akan dilaksanakan di 176 titik lokasi yang terdiri dari Kantor BKN Pusat, 14 Kantor Regional BKN dan 14 Unit Pelaksana Teknis (UPT) BKN yan tersebar di seluruh Indonesia, menggunakan fasilitas mandiri ataupun kerjasama dengan pemerintah daerah" .

Kabar baiknya adalah hari ini artikel tentang Penetapan Lokasi Seleksi CPNS Tahun 2018 Lebih dari 176 Titik kami rilis, informasi terbaru BKN bahwa situs SSCN akan segera tersedia setelah input data backoffice Jika 76 K/L & 525 Pemda sdh selesai, baru web SSCN akan diaktivasi. jadi kawan-kawan jangan risau dan gelisah jika membuka situs SSCN error karena input data belum selesai. Tunggulah tanggal 19 September Tahun 2018 ini dan sebelumnya persiapkan diri baik-baik menghadapi tes CAT.

Baca Juga :
43 PAKET LATIHAN SOAL CPNS 2018 SERTA KUNCI JAWABAN



Selanjutnya informasi terakhir adalah acuan dimana anda akan mendaftar, kami sarankan agar mencari tahu alamat sosial media BKD daerah anda masing-masing, karena semua instansi diwajibkan memberitahukan formasi dan persyaratan melalui media sosial maupun situs web. 
Baiklah kawan-kawan semuanya demikianlah informasi dari kami duniapendidikandansekolah.com tentang Penetapan Lokasi Seleksi CPNS Tahun 2018 Lebih dari 176 Titik yang kami lansir dari situs http://www.bkn.go.id.

Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa kembali di artikel kami yang lainnya. mohon maaf atas kekurangan.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 Response to "Penetapan Lokasi Seleksi CPNS Tahun 2018 Lebih dari 176 Titik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel