script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> SELEKSI PENERIMAAN TENAGA KONTRAK PENGAMANAN HUTAN DISHUT KALSEL TAHUN 2018 - Dunia Pendidikan

SELEKSI PENERIMAAN TENAGA KONTRAK PENGAMANAN HUTAN DISHUT KALSEL TAHUN 2018

SELEKSI PENERIMAAN TENAGA KONTRAK PENGAMANAN HUTAN DISHUT KALSEL TAHUN 2018

Hallo kawan-kawan semuanya, dengan senang hati kami hari ini duniapendidikandansekolah.com membagikan artikel tentang seleksi penerimaan tenaga kontrak pengamanan hutan dinas kehutanan provinsi kalimantan selatan tahun 2018. lowongan pekerjaan ini terbuka bagi siapapun dan dari manapun asalkan memiliki identitas warga negara indonesia. kami harapkan kawan-kawan yang sedang mencari lowongan pekerjaan baik itu yang masih lajang maupun yang sudah memiliki tanggungan yang ingin bekerja di dinas kehutanan provinsi Kalimantan Selatan bisa ikut mendaftar disini. tata cara dan syarat-syarat pendaftaran kami sajikan dalam tulisan ini. Selamat Membaca.

Kawan-kawan yang ingin mendaftar pekerjaan menjadi tenaga kontrak pengamanan hutan dishut kalsel tahun 2018 agar membaca syarat-syarat yang kami sajikan di bawah ini yaitu :

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan fotocopy KTP dan Aslinya
  2. Berijazah Minimal SMU/ Sederajat dengan melampirkan copy ijazah dan tentunya sudah dilegalisir.
  3. Usia untuk laki-laki minimal 18 Tahun dan maksimal 27 Tahun, sedangkan untuk wanita maksimal usia adalah 25 tahun.
  4. Tinggi badan minimal untuk laki-laki adalah 170 cm dan untuk perempuan adalah 160 cm
  5. Pas photo berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 4 lembar dengan latar warna kuning.
  6. Pasphoto berwarna seluruh ukuran badan ukuran 3R dengan pose berdiri tegak.
  7. Belum pernah menikah/ tidak dalam status pernikahan dengan menunjukkan surat keterangan dari kantor urusan agama (KUA) memperlihatkan aslinya
  8. Berbadan sehat yang dibuktikan dengan keterangan sehat dari dokter pemerintah.
  9. Bermata sehat dan tidak berkacamata dibuktikan dengan keterangan sehat mata dari dokter (aslinya)
  10. Diutamakan menguasai bahasa inggris aktif.
  11. Mengisi daftar riwayat hidup (curriculum vitae) blangko disediakan panitia
  12. Berkelakuan baik dan dibuktikan keterangan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dilengkapi setelah peserta dinyatakan lulus dan mendaftar ulang (legalisir)
  13. Format lamaran dan daftar riwayat hidup dapat di download di www.dishut.kalselprov.go.id
Berkas lamaran ditulis sendiri dan ditujukan kepada "Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Kontrak Pengamanan Hutan Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru"
seleksi penerimaan tenaga kontrak pengamanan hutan dinas kehutanan provinsi kalimantan selatan tahun 2018

Berkas lamaran disusun sesuai urutan dan dimasukkan ke dalam stop map berwarna merah (laki-laki_ stop wap berwarna hijau (perempuan) ditujukan ke Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Kontrak Pengamanan Hutan Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru sesuai jadwal seleksi yang akan dimulai pada tanggal 05 September 2018 hingga 20 September Tahun 2018 pada pukul 08.00/ 16.00 WITA.

Demikian lah informasi dari kami duniapendidikandansekolah.com hari ini yang berisi seleksi penerimaan tenaga kontrak pengamanan hutan dinas kehutanan provinsi kalimantan selatan tahun 2018 semoga apa yang kami bagikan bermanfaat bagi kawan-kawan semuanya. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa kembali di artikel kami lainnya.

0 Response to "SELEKSI PENERIMAAN TENAGA KONTRAK PENGAMANAN HUTAN DISHUT KALSEL TAHUN 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel