script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Silabus, Prota, Prosem, RPP Kelas 10/X SMA/ MA PPKn K-13 Revisi 2017 - Dunia Pendidikan

Silabus, Prota, Prosem, RPP Kelas 10/X SMA/ MA PPKn K-13 Revisi 2017

Silabus, Prota, Prosem, RPP Kelas 10/X SMA/ MA PPKn K-13 Revisi 2017

Kawan-kawan pada kesempatan ini kami membagikan artikel tentang Silabus, Prota, Prosem, RPP Kelas 10/X SMA/ MA PPKn K-13 Revisi 2017 dari kami duniapendidikandansekolah.com. harapan kami dengan adanya perangkat PPKn untuk guru mata pelajaran PPKn ini agar bisa memudahkan kegiatan belajar mengajar. karena kami sadari bahwa membuat perangkat kadang-kadang merepotkan guru karena selain fokus ke materi, untuk membuat sebuah perangkat pembelajaran seperti silabus, KKM, prota, promes dan lain-lain membutuhkan waktu yang tidak sedikit, belum lagi kurang terampil menggunakan komputer dan pengetahuan kurikulum 2013 yang akan sangat menyulitkan. semoga file yang kami bagikan dapat memberikan manfaat untuk kawan-kawan semua pada tahun pelajaran 2018-2019 ini.

Silabus, Prota, Prosem, RPP Kelas 10/X SMA/ MA PPKn K-13 Revisi 2017



Disadari atau tidak tuntutan dalam perubahan sistem pembelajaran menyeruak akhir-akhir ini, ketertinggalan prestasi Indonesia baik itu dari segi literasi, kompetensi, dan kekurangan lain menjadikan salah satu alasan kurikulum 2013 ini diterapkan sebagai wujud usaha perubahan sistem pendidikan yang berbasis penilaian autentik. pembelajaran yang bermakna dan berpola terpusat pada murid, bukan terpusat pada guru.


Keterampilan guru PPKN sendiri dituntut menilai secara holistik, dimana ada unsur sikap sosial KI-2 yang merupakan amanah utama dalam muatan di PPKn, guru harus menilai secara objektif karena produk sikap peserta didik K-13 Kelas 10 SMA/ MA akan dijadikan bahan penilaian yang nantinya menjadi hasil belajar peserta didik. selain itu pula tentu penilaian pada unsur aspek pengetahuan (KI-3), Aspek Spiritual (KI-1) ataupun Aspek Keterampilan (KI-4). semua ini mengacu kepada kemampuan guru yang jeli, bijak dan mampu menilai secara keseluruhan tidak hanya mengacu pada tes tertulis namun unsur lainnya yang harus diberikan penilaian.

Kawan-kawan guru SMA/ MA mata pelajaran PPKN untuk download Silabus, Prota, Prosem, RPP Kelas 10/X SMA/ MA PPKn K-13 Revisi 2017 silahkan klik link yang kami bagikan dibawah ini :



Demikian lah artikel kami hari ini dari duniapendidikandansekolah.com tentang Silabus, Prota, Prosem, RPP Kelas 10/X SMA/ MA PPKn K-13 Revisi 2017 semoga apa yang kami bagikan ini memberikan manfaat buat kawan-kawan semuanya. Maaf atas kekurangan yang kami bagikan.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 Response to "Silabus, Prota, Prosem, RPP Kelas 10/X SMA/ MA PPKn K-13 Revisi 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel