Sharing, Caring, And Growing Forever

MASIGNCLEAN101

DAFTAR NAMA HONORER BKN 2018 SE-INDONESIA UNTUK PPPK

DAFTAR NAMA HONORER BKN 2018 SE-INDONESIA UNTUK PPPK

Daftar Nama Honorer dari BKN Tahun 2018 ini dirilis dalam rangka penjaringan PPPK Tahun 2019, sebagai jawaban atau alternatif bagi kawan-kawan yang belum bisa menjadi PNS pada tahun 2018. ini dijadikan acuan untuk mengisi kekurangan tenaga guru yang ada di sekolah-sekolah seluruh Indonesia. perlu kami beritahukan Daftar Seluruh Nama Honorer BKN 2018 anda harus sedikit sabar untuk mencek nama anda termasuk atau tidak karena jumlah halamannya adalah 21200 halaman. setiap bagian terbagi menjadi perprovinsi, kemudian dipecah per kabupaten dan selanjutnya per kecamatan dan dalam satuan pendidikan. 

DAFTAR NAMA HONORER BKN 2018 SE-INDONESIA UNTUK PPPKYang masuk dalam rencana rekrutmen PPPK ini tidak hanya mereka yang ada di Kategori 2 (K2) saja, namun mereka yang memiliki NUPTK, belum memiliki NUPTK bahkan penjaga sekolah pun terjaring dalam daftar nama honorer ini.
Presiden Joko Widodo sudah merilis PP Nomor 49 Tahun 2019 Manajemen PPPK ini membuka peluang diangkat secara resmi oleh pemerintah selain CPNS melalui sistem Perjanjian Kerja. mau tidak mau puas tidak puas inilah jawaban pemerintah atas segala masalah yang terjadi. terlebih mengingat setiap tahun berkurangnya jumlah tenaga pendidik di sebuah satuan pendidikan, menjadi fenomena gunung es yang lama kelamaan menjadikan pendidikan kita akan berjalan di tempat.

Harapan pemerintah tentu saja, selain menghentikan penerimaan guru honorer, kebijakan ini bisa diterima oleh semua pihak, walaupun tidak dapat dipungkiri selalu saja ada pihak yang tidak puas dengan kebijakan ini.

Semenjak Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengeluarkan PP Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen PPPK. Adapun aturan ini membuka peluang seleksi dan pengangkatan bagi berbagai kalangan profesional baik guru ataupun tenaga teknis, termasuk tenaga honorer yang telah melampaui batas usia pelamar PNS 2018 ini, untuk menjadi ASN dengan status PPPK. Adapun berita ini kami kutip dari laman Kementerian Sekretariat Kabinet, Senin (3/12/2018).




Baiklah untuk mendapatkan daftar nama honorer dari BKN tahun 2018 yang terjaring PPPK ini anda bisa klik tautan yang kami bagikan di bawah ini.




Sekian saja sajian dari kami duniapendidikandansekolah.com kami berterima kasih atas kunjungan kawan-kawan sekalian ke situs kami ini. mohon maaf atas kekhilafan ataupun kekurangan dalam sajian artikel kami.

Ya Rabbi Shalli 'Ala Muhammad Waftah Minal Khairi Kulla Mughlaq
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Share This :

Info/ File Lain Cari Disini