script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> LENGKAP FORMAT NILAI K13 SD REVISI 2018 SEMESTER 2 - Dunia Pendidikan

LENGKAP FORMAT NILAI K13 SD REVISI 2018 SEMESTER 2

LENGKAP FORMAT NILAI K13 SD REVISI 2018 SEMESTER 2

Bismillahirrahmanirrahim, Format Nilai K13 SD Revisi 2018 semester 2 lengkap dari kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 untuk KI-3 (Pengetahuan) dan KI-4 (Keterampilan) kami bagikan hari ini agar terbantunya kawan-kawan guru yang mengajar di jenjang SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 dan 2018. Format Nilai K13 SD Revisi 2018 Semester 2 ini sebagai media dokumentasi nilai di kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 yang terdiri dari penilaian harian tematik berdasarkan KD, Penilaian Tengah semester, penilaian akhir tahun, penilaian matematika, penilaian Agama dan BP, Penilaian PJOK serta portofolio, Semoga yang duniapendidikandansekolah.com bagikan hari ini bermanfaat dan tentu saja memudahkan kawan-kawan sekalian dalam kegiatan belajar mengajar kurikulum 2013 bersama peserta didik di jenjang SD.
LENGKAP FORMAT NILAI K13 SD REVISI 2018 SEMESTER 2
Lazimnya kurikulum 2013 penilaian berbasis KD ini harus dilakukan sepanjang waktu, untuk penilaian KI-3 dan KI-4 berdasarkan angka-angka oleh karenanya angka yang dimasukkan itu akan berpredikat C, B atau A. sangatlah sulit jika guru kurang perhatian terhadap hasil penilaian ini, karena akan sangat bermasalah di saat input nilai di raport. Oleh karena itu format nilai k13 revisi 2018 semua kelas SD ini sangatlah layak untuk digunakan dan diaplikasikan dalam kegiatan belajar mengajar karena format nilai k13 buatan pa Alit Sentanu ini nilainya berbasis KD muatan mata pelajaran dalam tema di semester 2 dan muatan mata pelajaran yang terpisah dari tema. jika nilai dalam format ini sudah selesai maka akan sangat mudah memindahkan ke aplikasi raport yang bisa dibagikan setelah selesai pembelajaran pada akhir tahun.
Format nilai excel ini isinya adalah sebagai berikut :
  • Nomor urut
  • nomor induk
  • nama peserta didik
  • penilaian tema
  • penilaian tengah semester
  • penilaian akhir tahun
  • muatan non tematik termasuk muatan lokal
  • portofolio
Okelah buat kawan-kawan semuanya untuk mendapatkan file yang kami maksudkan silahkan berkunjung ke link/ tautan yang ada di bawah ini :


Semoga sajian kami duniapendidikandansekolah.com bermanfaat yang berisi tentang format nilai lengkap k13 sd revisi 2017 dan 2018 semester 2. Terima kasih atas kunjungannya dan mohon maaf atas kekurangan dalam penyampaian artikel ini. 
Ya Rabbi Shalli 'Ala Muhammad Waftah Minal Khairi Kulla Mughlaq
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 Response to "LENGKAP FORMAT NILAI K13 SD REVISI 2018 SEMESTER 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel