Sharing, Caring, And Growing Forever

MASIGNCLEAN101

Perubahan Kriteria Capaian Minimal (KCM) Guru Pembelajar 2017

Guru Pembelajar 2017 . Rekan rekan guru peserta guru pembelajar, tahun ini kita kembali dikejutkan dengan berubahnya Kriteria Capaian Minimal (KCM) dalam situs guru pembelajar yang mana di tahun 2016 nilai KCM 65 pada tahun 2017 menjadi 70, kaget ya tentu kaget jika tahun 2016 anda melihat hanya beberapa saja yang merah tahun ini yang merah bertambah banyak, artinya banyak yang harus kita pelajari lagi.
memang dahsyat dampak dari UKG 2015 yang sudah 2 tahun berjalan ini, pasti kawan-kawan banyak yang mengira waktu itu tidak akan berdampak sampai seperti ini bener kan ?
coba saja kita urutkan satu persatu akibat dari UKG 2015 :
  1. Nilai tinggi jadi IN GP (Tapi IN nya sekarang berkurang juga)
  2. di atas 80 melenggang mulus PLPG tanpa UTN
  3. di atas 65 dapat jatah PLPG tahun 2017
Untuk nilai yang rendah tentu saja banyak kesulitan yang ditemukan, tidak terpanggilnya PLPG kecuali memiliki SK Honor dari Januari 2005 namun walaupun PLPG harus melewati UTN yang nilai minimumnya adalah 80 (baik sekali). belum lagi materi guru pembelajar yang cukup banyak yang harus dituntaskan. sabar ya kawan
Tahun ini dengan kenaikan KCM guru pembelajar pastilah kita akan melihat merah-merah yang sangat banyak yang awalnya mungkin sedikit saja, karena tidak mencapai ambang maka dimerahkan berarti kita harus kembali belajar sesuai dengan materi yang berkotak merah.

login dan cek ya dibawah :

SITUS GURU PEMBELAJAR DISINI

saran saya agar cek lagi akun guru pembelajarnya dan pastikan anda tidak lupa cara masuknya, kalo lupa hubungi ketua KKG/MGMP mungkin saja dia tahu. 
buat kawan-kawan guru segera cek ya.
dan semoga dengan dirilis kembali info guru pembelajar kita kembali mengingat bahwa ini adalah tugas kita untuk menyelesaikannya.
demikian yang duniapendidikandansekolah.com dapat bagikan. keep calm dan tetap semangat ya belajarnya... jangan pusing ya 

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Share This :
avatar

KISAH CERITA SUKSES DARI SAYA DARI HONORER JADI PNS GURU K2 TAHUN 2014 YANG HANYA BISA DI PERCAYA BPK DRS SIDIK KADARUSMAN NO HP BELIAU 0853-9845-2015 Sumpah demi allah ini kisah cerita nyata saya jadi PEGAWAI NEGERI SIPIL Alhamdulillah berkat bantuan BPK SIDIK KADARUSMAN beliau selaku DIREKTORAT PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN KEPEGAWAIAN di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS, Nomor hp bpk Drs SIDIK KADARUSMAN hp: 0853-9845-2015 KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS k2 tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs SIDIK KADARUSMAN yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai DIREKTORAT PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN KEPEGAWAIAN yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui alamat kantor beliau, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk SIDIK KADARUSMAN hp: 0853-9845-2015 , siapa tau beliau bisa bantu. Wass

30 June 2017 at 16:27

Info/ File Lain Cari Disini