Home » , , » Download Dokumen Silabus SMP/ MTs Lengkap Kurikulum 2013 Revisi 2017

Download Dokumen Silabus SMP/ MTs Lengkap Kurikulum 2013 Revisi 2017

Pada kesempatan ini kami akan membagikan Download Dokumen Silabus SMP/ MTs Lengkap Kurikulum 2013 Revisi 2017. seperti lazimnya sebuah kegiatan belajar mengajar pada sebuah kurikulum, Silabus seperti sebuah kitab wajib bagi seorang guru dalam melaksanakan pembelajaran karena silabus sendiri adalah rencana pembelajaran yang ada pada suatu kelompok mata pelajaran atau tema tertentu yang mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan atau alat belajar. Silabus adalah penjabaran standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian.

Baca Juga : 

Silabus sendiri merupakan seperangkat rencana dan pengaturan tentang kegiatan pembelajaran, pengelolaan kelas, dan penilaian hasil belajar.
Saat ini kita mayoritas sekolah sudah mengintegrasikan kurikulum 2013 yang sudah direvisi tahun 2017 dengan dimasukkannya 4 unsur yaitu 4C, HOTS, Literas, dan PPK.
Kepemilikan silabus bagi guru terutama yang sesuai dengan silabus SMP/MTS lengkap untuk kurikulum 2013 revisi 2017 adalah hal yang harus dilakukan agar rancangan kegiatan, kegiatan pembelajaran dan mengukur indikator pencapaian bisa terlaksana.
berikut daftar unduhan dokumen silabus SMP/MTS kurikulum 2013 revisi 2017 yang kami sajikan secara lengkap:


Silahkan diunduh sesuai dengan yang anda butuhkan, dari silabus kurikulum 2013 revisi 2017 ini anda akan mampu melaksanakan kegiatan pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum terbaru.

Kami rasa artikel tentang download dokumen silabus SMP/ Mts Lengkap Kurikulum 2013 revisi 2017 ini dari duniapendidikandansekolah.com cukup sampai disini saja, jika ada link atau sesuatu hal yang kurang dimengerti harap berikan komentar. 
Jika ada kekurangan, kami juga memohon maaf atas kekurangannya. terima kasih atas kunjungannya sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


0 komentar:

Post a Comment