Home » , » Mengurus Lupa Efin, Pembuatan Kode Billing, Kode Verifikasi SPT Tahunan Lebih Mudah Via Twitter dan Live Chat

Mengurus Lupa Efin, Pembuatan Kode Billing, Kode Verifikasi SPT Tahunan Lebih Mudah Via Twitter dan Live Chat

Mengurus Lupa Efin, Pembuatan Kode Billing, Kode Verifikasi SPT Tahunan Lebih Mudah Via Twitter dan Live Chat

Surat Pemberitahuan atau lebih sering dikenal dengan SPT Pajak, merupakan hal yang melekat pada diri seseorang yang sudah memiliki badan usaha ataupun pribadi yang terkena wajib pajak. SPT Tahunan adalah pelaporan pajak yang harus dilakukan oleh wajib pajak setiap tahunnya dan diwajibkan sebelum tenggat waktu yang sudah ditentukan agar tidak terkena denda. Oleh karena itu melalui artikel Mengurus Lupa Efin, Pembuatan Kode Billing, Kode Verifikasi SPT Tahunan Lebih Mudah Via Twitter dan Live Chat kami membantu menyebarkan informasi dari Direktorat Jenderal Pajak agar bapak ibu sekalian yang terkena wajib pajak bisa terbantu jika ingin melaporkan pajak nya secara online melalui website https://djponline.pajak.go.id/account/login untuk melaporkan pengisian SPT 2017 menggunakan formulir 1770 SS, 1770 S atau 1770.
Bapak ibu sekalian karena SPT Pajak ini dilakukan setahun sekali dan banyak sekali wajib pajak yang sudah lupa EFIN yang merupakan singkatan dari Electronic Filling Identification Number.
Kabar gembiranya adalah Direktorat Jenderal Pajak membuka layanan online untuk meminta efin, kode billing dan atau kode verifikasi yang sangat anda perlukan.
Baiklah solusinya bagaimana anda lupa efin anda pertama silahkan kunjungi website http://www.pajak.go.id/djp-buka-layanan-lupa-efin-pembuatan-kode-billing-dan-kode-verifikasi-twitter-dan-live-chat disana nanti anda akan menemukan live chat seperti gambar di bawah ini :
Mengurus Lupa Efin, Pembuatan Kode Billing, Kode Verifikasi SPT Tahunan Lebih Mudah Via Twitter dan Live Chat
Klik aja live chat kalo lagi online akan terlihat online kalo offline juga akan terlihat, selain itu juga jika anda memiliki twitter anda bisa mention akun direktorat jenderal pajak dengan alamat @kring_pajak sebelumnya siap kan data-data berikut ya jangan lupa :
  1. NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)
  2. Nama Lengkap
  3. Alamat Terdaftar saat registrasi EFIN
  4. Alamat email dan ponsel yang digunakan saat mendaftar EFIN
  5. Tahun Pajak SPT terakhir
  6. Bagi orang pribadi silahkan telpon kring pajak 1500200 
Selain cara di atas anda juga bisa mengusahakan mengecek kembali email anda mungkin ada email lama yang masih ada, atau pula anda bisa membuka berkas-berkas anda mungkin saja terselip.

Sekian info dari kami tentang Mengurus Lupa Efin, Pembuatan Kode Billing, Kode Verifikasi SPT Tahunan Lebih Mudah Via Twitter dan Live Chat dari duniapendidikandansekolah.com ingat ya batas pelaporan pajak tahun ini tanggal 16 maret 2018 jangan telat segera laporkan SPT Tahunan anda.