script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Login KSG Kemdikbud yang menyesatkan - Dunia Pendidikan

Login KSG Kemdikbud yang menyesatkan

Login KSG kemdikbud
Bapak Ibu Peserta PLPG yang berbahagia, bertambahnya syarat peserta PLPG tahun 2017 ini dengan adanya prakondisi atau pembekalan membuat kita selalu harus bisa Online setiap waktu untuk mengecek kelas kita masing-masing atau bisa jadi yang masih menunggu mentor.

Baca Juga Unek Unek PKB Guru

ada beberapa hal yang perlu kita beri atensi terutama ada Bug log in yang membuat peserta disebut tidak terdaftar padahal jelas-jelas akun kita sudah aktif, parahnya lagi ini ditemukan di mesin pencarian Google silahkan klik saja KSG Kemdikbud dan klik nomor dua saja dan anda akan bertemu link yang tidak valid.
Jika anda masuk ke situs tersebut maka tampilan loginnya berbeda yaitu bertambah dengan captcha atau mengisi angka unik agar bisa login dan parahnya lagi anda disebut belum terdaftar..waduuh
jika cache internet anda sebelumnya sudah ada maka anda mudah saja login di situs yang benar yaitu


link di atas adalah link yang valid, karena setelah berhasil login tampilannya seperti yang anda inginkan yaitu seperti ini
setelah berhasil tentu saja isinya seperti yang di bawah ini

jangan sekali-kali login jika link nya seperti di bawah ini hasil dari pencarian google dengan kunci KSG KEMDIKBUD :


oleh karenanya jangan sesekali login jika nama linknya seperti yang di atas ini karena anda akan tersesat tak tentu arah. 
nah mungkin saja nanti anda ganti laptop atau login via smartphone dan tinggal klik google eh ternyata anda tersesat oleh link yang tidak bisa anda masuki, oleh karenanya gunakan lah link yang benar dan usahakan tidak usah ganti-ganti laptop supaya mudah misal di pencarian klik saja pembekalan, cache browsing anda akan mencocokkan kata pembekalan yang pernah anda browse sebelumnya.
informasi seperti ini sangat berguna karena kita akan menjalani pembelajaran atau pembekalan atau prakondisi selama berbulan-bulan sebelum memasuki PLPG dalam ruangan.

demikian informasi dari admin duniapendidikandansekolah.com semoga bermanfaat dan dapat membantu anda belajar online atau pembekalan atau prakondisi ini..

sekian semoga sukses semuanya PLPGnya termasuk admin hehehe

Wassalamu 'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


0 Response to "Login KSG Kemdikbud yang menyesatkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel