script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> JURNAL KEGIATAN PEMBELAJARAN ( BELAJAR MENGAJAR ) UNTUK GURU KELAS 1, 2,3,4,5 DAN KELAS 6 KURIKULUM 2013 REVISI 2017 - Dunia Pendidikan

JURNAL KEGIATAN PEMBELAJARAN ( BELAJAR MENGAJAR ) UNTUK GURU KELAS 1, 2,3,4,5 DAN KELAS 6 KURIKULUM 2013 REVISI 2017

JURNAL KEGIATAN PEMBELAJARAN ( BELAJAR MENGAJAR ) UNTUK GURU KELAS 1, 2,3,4,5 DAN KELAS 6 KURIKULUM 2013 REVISI 2017

JURNAL KEGIATAN PEMBELAJARAN ( BELAJAR MENGAJAR ) UNTUK GURU KELAS 1, 2,3,4,5 DAN KELAS 6 KURIKULUM 2013 REVISI 2017



Sebelum mendownload atau jika Anda belum tahu cara download di situs ini, maka silakan baca:  
Cara download file di duniapendidikandansekolah.com

Bismillahirrahmanirrahim
Allahumma shalli 'ala Muhammad wa ala 'ali Muhammad
Astagfirullahal adzimli waliwali dayya

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
duniapendidikandansekolah.com - Sahabat dunia pendidikan, pada kesempatan kali ini kita akan berbagi mengenai jurnal harian guru kelas atau sering di sebut dengan jurnal kegiatan belajar atau jurnal kegiatan pembelajaran ada pula yang menyebutnya dengan jurnal kegiatan belajara mengajar. Terlepas dari sebutan yang berbeda - beda tersebut bahwa makna yang di maksud adalah sama yakni jurna harian yang diperuntukkan bagi guru kelas agar merekam aktivitas yang dilakukan setiap hari untuk kegiatan arsip, dokumen sehingga apa yang telah dilaksanakan tercatat dengan baik dalam bentuk administrasi. Hal tersebut dapat dipergunakan sebagai laporan kegiatan maupun laporan pertanggung jawaban kepada pihak terkait seperti kepala sekolah dan pengawas sekolah.


Adapun file kali ini adalah jurnal harian untuk guru kelas yang mana dapat digunakan untuk guru kelas 1, kelas 2, kelas 3, kelas 4, kelas 5 dan kelas 6 Sekolah Dasar yang sesuai dengan kurikulum 2013 revisi 2017. File ini dapat di print kemudian diperbanyak dan dijilid kemudian di isi setiap hari oleh guru kelas dan setiap akhir bulan diserahkan kepada kepala sekolah untuk ditanda tangani dan sebagai laporan.

Demikia tadi file jurnal kegiatan pembelajaran untuk guru kelas 1,2,3,4,5 dan kelas 6 sesuai dengan kurikulum 2013 revisi 2017. Semoga apa yang dibagikan dapat memberi manfaat bagi yang memerlukan.

Baca pula:

Sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terimakasih, wabillahitaufik wal hidayah waridha wal inayah wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


0 Response to "JURNAL KEGIATAN PEMBELAJARAN ( BELAJAR MENGAJAR ) UNTUK GURU KELAS 1, 2,3,4,5 DAN KELAS 6 KURIKULUM 2013 REVISI 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel