script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Komik Penunjang Gerakan Literasi Sekolah Dari KPK Untuk SD Semua Kelas - Dunia Pendidikan

Komik Penunjang Gerakan Literasi Sekolah Dari KPK Untuk SD Semua Kelas

Komik KPK untuk SD semua kelas


Sebelum mendownload atau jika Anda belum tahu cara download di situs ini, maka silakan baca: Cara download file di duniapendidikandansekolah.com

Komik Penunjang Gerakan Literasi Sekolah Dari KPK Untuk SD Semua Kelas
KPK sebagai Lembaga anti rasuah mengeluarkan Komik untuk anak SD dan modul-modul lain untuk semua jenjang tingkat pendidikan untuk menanamkan sikap anti korupsi.
Salah satu nya adalah komik untuk anak SD dan kebetulan  bisa menjadi penunjang Gerakan Literasi Sekolah (GLS), komik yang dikeluarkan oleh KPK ini lengkap dari kelas 1, 2, 3, 4,5, dan 6 Sekolah Dasar dan bisa menjadi penunjan gerakan literasi sekolah, karena bentuknya komik tentu saja menarik dan disukai anak-anak.

Baca juga :


Baca Juga
Misi Mulia Komisi Pemberantasan Korupsi ini tentu harus diapresiasi dan bisa digunakan guru sebagai bahan penambah bacaan peserta didik di sekolah, dan tentunya komik ini gratis tinggal unduh dan bagikan ke siswa sebagai upaya penanama korupsi sejak dini. yang namanya komik tentu saja menarik karena didesain dengan gambar-gambar, permainan warna yang membuat anak senang membacanya.
Banyaknya kasus OTT para pejabat negeri ini tentu membuat hati kita ciut, bagaimana generasi kita yang akan datang apakah sama atau jauh lebih buruk, kalo sama saja tentu akan sangat mengkhawatirkan bagaimana nasib Indonesia.
Oleh karenanya dengan Komik KPK untuk kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 SD sebagai penunjang gerakan literasi sekolah yang menjadi perhatian serius pemerintah, yang dalam hal ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini bisa anda berikan ke murid dan anak anda sendiri karena melalui komik mereka akan belajar bagaimana dan apa keburukan dari sebuah pekerjaan yang sangat jahat yaitu berbuat korupsi.
Mulailah dari hal yang kecil, tanamkan kejujuran, biasakan berperilaku baik dan berikan suplemen-suplemen seperti bacaan yang bermutu agar masa datang yang cerah untuk negeri ini bisa terwujud.
DOWNLOAD KOMIK KPK DI BAWAH INI

Silahkan diunduh satu-satu persatu komik dengan format PDF ini, selanjutnya softcopy nya bisa anda berikan langsung melalui smartphone atau dicetak ditaruh di pojok kelas sebagai bahan bacaan siswa.

kami rasa artikel tentang komik penunjang gerakan literasi sekolah (GLS) dari KPK untuk SD semua kelas semoga bermanfaat. kami dari duniapendidikandansekolah.com berterima kasih atas kunjungannya dan mohon maaf jika ada kekurangan.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 Response to "Komik Penunjang Gerakan Literasi Sekolah Dari KPK Untuk SD Semua Kelas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel