script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Download Buku Guru, Siswa dan RPP PAI Kelas 4 SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 - Dunia Pendidikan

Download Buku Guru, Siswa dan RPP PAI Kelas 4 SD Kurikulum 2013 Revisi 2017

Download Buku Guru, Siswa dan RPP Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas 4 SD Kurikulum 2013 Revisi 2017


Artikel kami pada kesempatan ini tentang Artikel kami kali ini tentang Download Buku Guru, Siswa dan RPP Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas 4 SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 berusaha membagikan buku guru, buku siswa dan RPP Pendidikan Agama Islam untuk dilaksanakan dalam pembelajaran di kelas 1 SD/ MI.

Menanamkan sikap spiritual (agamis) merupakan hal yang sangat penting dalam pembentukan karakter karena dengan sikap spiritual berbasis agamis, peserta didik kita akan berperilaku sesuai dengan akhlakul karimah (akhlak mulia) baik bergaul dengan keluarga maupun lingkungan sekitarnya. Terlebih lagi dalam pembelajarannya bahwa fungsi dari materi Pendidikan Agama Islam selain materi agama Islam yang wajib diketahui peserta didik juga pembiasaan budi pekerti yang tentu saja menjadi beban yang cukup berat bagi guru PAI SD agar bisa berhasil dalam pelaksanaannya. Minimnya jadwal PAI juga menuntut kemampuan guru PAI agar bisa memanfaatkan sebaik mungkin waktu agar dengan sedikit waktu itu namun tujuan dan harapan mulia pembelajaran.

Baca Juga : 
Buku Guru, Siswa dan RPP PAI Kelas 5 dan 6 SD K13 Revisi 2017

Tantangan Indonesia kita saat ini tidak hanya tertinggalnya dari sains dan ilmu pengetahuan namun mental dan karakter bangsa yang terus diserang dari setiap aspek kehidupan melalui yang namanya globalisasi. karakter yang terus terkikis ini menjadi tugas bersama bukan hanya guru PAI namun semua elemen bangsa harus berpartisipasi bersama saling merangkul.

Baiklah untuk mengunduh (download) Buku Guru, Siswa dan RPP Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas 4 SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 silahkan klik link di bawah ini :

Untuk Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Kelas 4 SD Kurikulum 2013 Revisi terbaru silahkan download di bawah ini


RPP ini memuat 5 pembelajaran yaitu tentang :
  1. Pelajaran 1 : Mari belajar Q.S Al-Falaq
  2. Pelajaran 2 : Beriman kepada Allah dan RasulNya
  3. Pelajaran 3 : Aku anak salih
  4. Pelajaran 4 : Bersih itu sehat
  5. Pelajaran 5 : Aku Cinta Nabi dan Rasul
Silahkan diunduh untuk keperluan bapak dan ibu guru.

Jika bapak dan ibu guru menemukan kesulitan mengunduhnya (download ) maka silahkan baca artikel kami tentang cara mendownload file di situs duniapendidikandansekolah.com disini (semoga memudahkan).

Semoga bermanfaat artikel dan file yang kami bagikan ini, kami memohon maaf jika saja dalam penyajian maupun redaksi kata ada yang kurang berkenan bagi bapak dan ibu guru. besar harapan kami agar bisa dimanfaatkan untuk pendidikan kita secara keseluruhan.

Demikian saja artikel kami kali ini tentang Download Buku Guru, Siswa dan RPP Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas 4 SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 dari duniapendidikandansekolah.com sampai jumpa lagi di kabar atau informasi kami selanjutnya.

Salam pendidikan salam kemajuan bangsa dan barakallahu lana wa lakum

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 Response to "Download Buku Guru, Siswa dan RPP PAI Kelas 4 SD Kurikulum 2013 Revisi 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel