script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Panduan Mendaftar PPG - Ajuan dan Status Pendaftaran PPGJ di SIM PKB - Dunia Pendidikan

Panduan Mendaftar PPG - Ajuan dan Status Pendaftaran PPGJ di SIM PKB

Panduan Mendaftar PPG - Ajuan dan Status Pendaftaran PPGJ di SIM PKB
Hari ini kami membagikan artikel Panduan Mendaftar PPG - Ajuan dan Status Pendaftaran PPGJ di SIM PKB
Bapak ibu sekalian baru-baru ini kita mendapatkan informasi terbaru bahwa guru yang dianggap layak dipanggil untuk mendaftarkan diri mengikuti Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan untuk pelaksanaan pada tahun 2018 oleh karenanya kami ingin membagikan informasi Mendaftar PPG - Ajuan dan Status Pendaftaran PPGJ di SIM PKB.
Program ini diprioritaskan bagi Guru yang mengajar tetapi belum memiliki sertifikat pendidik keahlian sesuai dengan linieritas tugas yang diembannya. artinya jika anda memiliki sertifikat pendidik maka otomatis anda tidak akan terpanggil namun bisa jadi anda terpanggil namun dipastikan ditolak.
Perlu anda ingat jika anda sudah login di SIM PKB dan terundang maka anda hanyalah seorang nominator dan belum dipastikan anda bisa lulus atau bakal menjadi peserta PPG karena berbagai macam terutama persyaratan. 
Pertanyaan yang umum adalah anda diundang namun gagal dalam ditolak LPMP, jawabannya adalah karena anda dianggap tidak memenuhi syarat untuk bisa mengikuti PPGJ
Walaupun anda permohonan anda ditolak LPMP bukan berarti anda tidak dterima namun disana nanti akan tertulis penyebab pendaftaran anda gagal dan segera diperbaiki.
Klik batal dan lakukan pengajuan ulang, namun sistem pendataan PPGJ ini akan membatalkan permohonan anda jika anda sudah memiliki sertifikat Pendidik atau anda sudah terpanggil untuk menjalani PLPG. ingat poin utama adalah yang belum memiliki sertifikat pendidik dan tidak menjalani atau mau menjalani PLPG.
Untuk meyakinkan bahwa layak atau tidak maka anda periksa syarat-syarat yang ada jika terhalang suatu hal atau yang lain mungkin masih bisa diperbaiki entah itu di data ataupun di Dapodik.

Kami rasa cukup sampai disini artikel Panduan Mendaftar PPG - Ajuan dan Status Pendaftaran PPGJ di SIM PKB dari duniapendidikandansekolah.com semoga bermanfaat dan jangan sia-siakan kesempatan ini siapa tahu anda lah calon peserta tersebut.

Terima kasih atas kunjungannya dan mohon maaf jika ada kekurangan.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 Response to "Panduan Mendaftar PPG - Ajuan dan Status Pendaftaran PPGJ di SIM PKB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel