script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Download Buku Saku Ujian Nasional (UN) Final Untuk SMP/ MTs, Paket B/ C, SMA/ MA dan SMK Tahun ajaran 2017/2018 - Dunia Pendidikan

Download Buku Saku Ujian Nasional (UN) Final Untuk SMP/ MTs, Paket B/ C, SMA/ MA dan SMK Tahun ajaran 2017/2018

Download Buku Saku Ujian Nasional (UN) Final Untuk SMP/ MTs, Paket B/ C, SMA/ MA dan SMK Tahun ajaran 2017/2018
Dengan hadirnya Buku Saku Ujian Nasional (UN) Final Untuk SMP/ MTs, Paket B/ C, SMA/ MA dan SMK Tahun ajaran 2017/2018 di antara kita tentu akan menjadi jawaban jika terjadi pertanyaan ataupun hal-hal yang menyangku pelaksanaan UN Pada tahun ajaran 2017-2018.

Baca Juga :

Perubahan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2017/2018 dibandingkan Tahun Pelajaran 2016/2017, di antaranya adalah: (1) perluasan jangkauan penyelenggaraan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) hingga ke Pendidikan Kesetaraan, (2) perubahan peran Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP), (3) sanksi dan pelanggaran pada pelaksanaan Ujian Nasional (UN), dan (4) metode sosialisasi Ujian Nasional (UN).
Buku saku “Tanya Jawab Ujian Nasional (UN)” ini disusun oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) dan Badan Penelitian dan Pengembangan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Balitbang Kemdikbud) dengan tujuan untuk memberikan informasi yang jelas serta ringkas tentang pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2017/2018. Dengan hadirnya buku saku UN ini, diharapkan dapat membantu upaya sosialisasi kebijakan UN Tahun Pelajaran 2017/2018 untuk mencapai sasaran dengan baik dan dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan UN Tahun Pelajaran 2017/2018 sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan nasional.
Dalam buku saku ini akan memberikan jawaban dan penjelasan terkait dengan apa-apa yang mungkin dan umum ditanyakan baik itu dari pelaksana, peserta maupun pihak lain yang terkait. adanya Buku Saku Ujian Nasional (UN) Final Untuk SMP/ MTs, Paket B/ C, SMA/ MA dan SMK Tahun ajaran 2017/2018 pastinya akan memperjelas tata cara dan penyelenggaraan UN yang akan diujikan nanti.
Apa saja tany jawab yang ada dalam Buku Saku UN Tahun ajaran 2017-2108 Final ini, mari kita lihat daftar isinya :
Kebijakan Umum Ujian Nasional (UN)

  • Tujuan dan manfaat UN
  • Kriteria Kelulusan peserta didik
  • Pelaksanaan UN 2018
  • Akreditasi
  • Bahan Ujian Nasional
  • Naskah Soal dan Lembar Jawaban Ujian Nasional (LJUN)
  • Penempatan Peserta Didik dalam Ruang Ujian
  • Waktu Pelaksanaan UN
  • UN susulan 
  • Pengawas UN 
  • Peran LPMP
  • Perbandingan UN 2017 dengan UN 2018
  • Pelanggaran dan Sanksi 
Ujian Nasional Kertas dan Pensil (UNKP)
Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)
Ujian Nasional Untuk Pendidikan Kesetaraan
Pusat Informasi Ujian Nasional

Silahkan Unduh di link bawah ini
Jika anda kurang faham mengunduh filenya silahkan baca artikel cara mengunduh KLIK DISINI
Kita patut bersyukur dengan adanya buku saku yang dikeluarkan oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) penyelenggara UN baik itu jenjang SMP/ MTS, Paket B/C. SMA/SMK/MA dapat memamahi tata cara pelaksanaan UN dan mampu menjalankannya dengan baik. Selain tiu pula adanya Buku Saku Ujian Nasional (UN) Final Untuk SMP/ MTs, Paket B/ C, SMA/ MA dan SMK Tahun ajaran 2017/2018 ini bisa menjadi bahan sosialisasi agar mencapai ke semua wilayah di Indonesia.

Kami rasa artikel tentang Download Buku Saku Ujian Nasional (UN) Final Untuk SMP/ MTs, Paket B/ C, SMA/ MA dan SMK Tahun ajaran 2017/2018 dari duniapendidikandansekolah.com cukup sampai disini saja, semoga bermanfaat dan jika ada kesilapan kami memohon maaf.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 Response to "Download Buku Saku Ujian Nasional (UN) Final Untuk SMP/ MTs, Paket B/ C, SMA/ MA dan SMK Tahun ajaran 2017/2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel