script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Download Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Lengkap Semua Jenjang Revisi 2017 - Dunia Pendidikan

Download Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Lengkap Semua Jenjang Revisi 2017

Download Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Lengkap Semua Jenjang Revisi 2017
Download Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Lengkap Semua Jenjang Revisi 2017

Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) adalah wajah baru dari Program Guru Pembelajar (GP), Program PKB ini merupakan kelanjutan dari GP yang hadir semenjak keluarnya nilai UKG 2015. Melalui artikel Download Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Lengkap Semua Jenjang Revisi 2017 ini kami membantu menyebarkan modul PKB lengkap semua jenjang agar guru yang sedang dan akan melaksanakan PKB bisa memiliki dan mempelajarinya sendiri.
Baca Juga :
Soal-Soal UKG dan Post Test PKB Serta Kunci Jawaban jenjang SMP
cara mencek Info GTK tanpa login ke SIM PKB
Tutorial lengkap Mengecek tabungan pensiun

PKB sendiri adalah tindak lanjut hasil UKG 2015 yang berdampak banyak bagi guru terutama urusan sertifikasi. Seperti yang kita ketahui akibat dari nilai UKG 2015, guru yang mendapat nilai 80 otomatis mendapat sertifikasi walaupun tetap harus mengikuti PLPG, sementara yang mendapat nilai diatas 65 mendapat jatah PLPG namun tetap mengikuti UTN yang konon katanya sangat sulit karena sangat HOTS. Kategori guru terakhir yang mendapatkan nilai UKG 2015 dibawah 65 diseleksi kembali untuk mengikuti Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan (PPGJ) yang undangannya didapat melalui situs PKB yaitu simpkb.
Beberapa daerah saat ini sudah melaksanakan PKB dengan mentor yang sudah dilatih secara intensif. kenapa kita harus mengikuti PKB ini. Pemerintah dalam hal ini menginginkan guru selalu berkembang dan menjadi pembelajar sepanjang hayat.
Modul ini lumayan banyak dari KK-A KK-B KK-C KK-D KK-E KK-F KK-G KK-H KK-I DAN KK-J selain modul berupa PDF ada jua modul berupa Power Point. Jika anda mendapatkan merah dari hasil UKG 2015 maka salah satu dari modul tersebut yang akan dipelajari dan skor minimum yang harus didapatkan setelah belajar PKB adalah 70.
Oke Bagi bapak dan ibu yang menginginkan Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Lengkap Semua Jenjang Revisi 2017 ini silahkan download di bawah ini.
Jenjang Sekolah Dasar (SD)

Modul PKB KK-A-B-C-D-E-F-G-H-I-J kelas rendah SD
Modul PKB KK-A-B-C-D-E-F-G-H-I-J kelas tinggi SD
Modul PKB KK-A-B-C-D-E-F-G-H-I-J PJOK SD
Modul PKB KK-A-B-C-D-E-F-G-H-I-J Seni dan Budaya SD

Modul PKB KK-A-B-C-D-E-F-G-H-I-J IPA SMP
Modul PKB KK-A-B-C-D-E-F-G-H-I-J IPS SMP
Modul PKB KK-A-B-C-D-E-F-G-H-I-J PPKn SMP
Modul PKB KK-A-B-C-D-E-F-G-H-I-J BAHASA INDONESIA SMP
Modul PKB KK-A-B-C-D-E-F-G-H-I-J BAHASA INGGRIS SMP
Modul PKB KK-A-B-C-D-E-F-G-H-I-J MATEMATIKA SMP
Modul PKB KK-A-B-C-D-E-F-G-H-I-J PJOK SMP
Modul PKB KK-A-B-D-F SENI DAN BUDAYA SMP

Jika menemukan ke
Semoga kawan-kwan yang sedang dan akan mengikuti Diklat PKB bisa belajar maksimal dan mendapatkan hasil yang memuaskan, karena jika kita lihat dari akun SIM PKB masing-masing ada kecenderungan akan berdampak ke penghasilan guru terutama yang kita lihat saat ini INFO GTK hanya bisa diakses melalui SIM PKB.

Demikian artikel kami hari ini tentang  Modul (PKB) Lengkap Semua Jenjang Revisi 2017 dari duniapendidikandansekolah.com sampai jumpa di lain artikel

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 Response to "Download Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Lengkap Semua Jenjang Revisi 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel