script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Aplikasi Raport Excel Kelas 5 Madrasah Ibtidaiyah (MI) Semester 1 dan 2 Revisi Final 2017 - Dunia Pendidikan

Aplikasi Raport Excel Kelas 5 Madrasah Ibtidaiyah (MI) Semester 1 dan 2 Revisi Final 2017

Aplikasi Raport Excel Kelas 5 Madrasah Ibtidaiyah (MI) Semester 1 dan 2 Revisi Final 2017
Kurikulum 2013 (K-13) tidak hanya diimplementasikan di sekolah-sekolah di naungan kemdikbud, namun juga sekolah-sekolah yang ada di naungan Kemenag (Kementerian Agama), Penggunaaan kurikulum 2013 pun berlaku sama, jika terjadi revisi maka SD ataupun MI pun secara bersamaan melaksanakan perubahan tersebut. Pada artikel hari ini tentang Raport Kelas 5 Madrasah Ibtidaiyah (MI) Semester 1 dan 2 Revisi Final 2017, kami ingin membagikan aplikasi raport yang tentu dan akan digunakan dalam rangka penilaian hasil belajar peserta didik yang sekolah di Madrasah Ibtidaiyah kelas 5. Raport ini untuk MI yang sudah menggunakan kurikulum 2013 sebagai kurikulum yang digunakan dalam kegiatan belajar mengajar.
Baca Juga : 
Raport Kelas 5 Madrasah Ibtidaiyah (MI) Semester 1 dan 2 Revisi Final 2017 ini sendiri bermuatan semua mata pelajaran yang diajarkan di madrasah ibtidaiyah, mata pelajaran yang umum yakni PKn, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, Matematika, SBdP, dan PJOK. Muatan mata pelajaran ini terintegrasi dalam sebuah tema. Selanjutnya pelajaran khusus madrasah seperti PAI, Bahasa Arab, Aqidah Akhlaq, Fiqih, SKI, dan Al Qur'an hadits. Ditambah lagi dengan mata pelajaran muatan lokal yang bisa bapak dan ibu sesuaikan dengan apa yang diajarkan di madrasah.
Raport ini sendiri digunakan untuk kelas 5 MI dan sudah revisi 2017 untuk semester 1 dan semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017, jadi lewat satu aplikasi langsung bisa mengerjakan dua hasil belajar selama satu tahun pelajaran. Pada input nilai semester bapak dan ibu kelas 5 madrasah akan menemukan menu input nilai KI-1 dan KI-2, menu input KI-3 dan KI-4, Nilai PTS, Nilai PAS/ PAT Penilaian akhir semester atau penilaian akhir tahun, Data raport dan ekstrakurikuler, dan pengembangan diri dan prestasi. Output yang akan dihasilkan yakni raport PTS maupun PAT.
Menu yang lain yang tentu tidak kalah pentingnya adalah LEGGER PTS, LEGGER PAT, NILAI KD, grafik, Buku Induk, Nilai EMIS.
Untuk selanjutnya bapak dan ibu bisa mengerjakan sendiri karena aplikasi excel ini sendiri cukup mudah dan tidak diproteksi sehingga jika sudah selesai mengunduh langsung bisa digunakan.

Sebelum anda mengunduh alangkah baiknya membaca panduan download file di duniapendidikandansekolah.com AGAR tidak salah faham dan mengira hanya file PHP, sekali anda baca panduannnya maka selamanya anda akan faham cara download file di website ini. 

DOWNLOAD Raport Kelas 5 Madrasah Ibtidaiyah (MI) Semester 1 dan 2 Revisi Final 2017

Untuk Aktivasi dan digunakan pada MI Masing-masing Silahkan bapak dan ibu menghubungi 08563797053/ Pembuat Raport K-13 MI

Demikian artikel kami tentang Raport Kelas 5 Madrasah Ibtidaiyah (MI) Semester 1 dan 2 Revisi Final 2017 dari duniapendidikandansekolah.com semoga kawan-kawan mudarris/ guru yang mengajar di madrasah khusu nya kelas 5 kurikulum 2013 revisi 2017 bisa dan mampu menggunakan aplikasi ini dengan baik.

Wabillahi Taufiq wal hidayah
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 Response to "Aplikasi Raport Excel Kelas 5 Madrasah Ibtidaiyah (MI) Semester 1 dan 2 Revisi Final 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel