script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> JUKNIS RESMI FLS2N SD 2018 / PETUNJUK TEKNIS FESTIVAL SENI SISWA SD NASIONAL 2018 RESMI DARI KEMDIKBUD - Dunia Pendidikan

JUKNIS RESMI FLS2N SD 2018 / PETUNJUK TEKNIS FESTIVAL SENI SISWA SD NASIONAL 2018 RESMI DARI KEMDIKBUD

JUKNIS RESMI FLS2N 2018 / PETUNJUK TEKNIS FESTIVAL SENI SISWA NASIONAL 2018 RESMI DARI KEMDIKBUD



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
duniapendidikandansekolah.com - Pada kesempatan kali ini, sahabat dunia pendidikan kita akan berbagi tentang file juknis resmi FLS2N 2018 dari kemdikbud. Pada Petunjuk Teknis Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional 2018 ini mengemukakan bahwa para peserta FLS2N merupakan peserta yang telah lolos seleksi di tingkat provinsi dan kabupaten / kota. Peserta FLS2N di tingkat provinsi adalah para peserta yang telah lolos seleksi FLS2N di tingkat kabupaten. Untuk lebih jelasnya dapat dibaca sendiri juknis tersebut:

DOWNLOAD PDF JUKNIS FLS2N SD 2018 RESMI DARI KEMDIKBUD

Baca Juga:
Juknis OSN SD 2018 Resmi dari Kemdikbud
Juknis O2SN SMP 2018
Juknis FLS2N SMP 2018
Juknis OPSI 2018 / Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia 2018
Contoh soal OSN IPA  2018 SD + Kunci Jawaban
Contoh Soal OSN Matematika  2018 SD + Kunci Jawaban

Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional 2018 ini merupakan salah satu wadah bagi pemerintah khususnya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam mewujudkan visi dan misinya. Selain itu juga FLS2N dapat dijadikan ajang unjuk kebolehan dan penyaluran bakat dan minat peserta didik dalam bidang seni. Sehingga akan menghasilkan bibit-bibit kreatif anak bangsa sebagai penerus masa depan.

Sebagai guru yang baik dan kreatif hendaknya seorang guru pandai membaca karakter peserta didik, sehingga keistimewaan yang dibawanya dapat diasah sesuai dengan bakat dan minat. Janganlah seorang guru menginginkan semua peserta didik hanya pintar di segi kognitif walaupun pada kenyataannya para guru dituntut setidaknya memenuhi permintaan batas atau KKM yang ditetapkan. Ibarat kata pepatah " semua anak manusia terlahir istimewa " oleh sebab itu hendaknya kita selalu berusaha menemukan sisi keistimewaan tersebut sehingga tidak menyalahkan mereka jika mereka memang pas-pasan di segi kognitif namun guru dapat menemukan permata kemilau nya di bidang seni dan olahraga. Semoga FLS2N SD 2018 ini merupakan salah satu wadah unjuk kemilau bintang-bintang anak bangsa dari sisi seni.

Demikian tadi file Jukni Resmi FLS2N SD 2018, semoga bermanfaat bagi yang memerlukan. Terimakasih atas kunjungan Anda. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabrakatuh.

0 Response to "JUKNIS RESMI FLS2N SD 2018 / PETUNJUK TEKNIS FESTIVAL SENI SISWA SD NASIONAL 2018 RESMI DARI KEMDIKBUD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel