script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Pedoman/ Juknis GUPRES 2018 Edisi Final Lomba Guru Berprestasi Tingkat Nasional Jenjang SMA dan SMK - Dunia Pendidikan

Pedoman/ Juknis GUPRES 2018 Edisi Final Lomba Guru Berprestasi Tingkat Nasional Jenjang SMA dan SMK

Pedoman/ Juknis GUPRES 2018 Edisi Final Lomba Guru Berprestasi Tingkat Nasional Jenjang SMA dan SMK
Pedoman/ Juknis GUPRES 2018 Edisi Final Lomba Guru Berprestasi Tingkat Nasional Jenjang SMA dan SMK
Selamat datang dan selamat berkunjung sahabat Dunia Pendidikan, kali ini kami membagikan artikel tentang Pedoman/ Juknis GUPRES 2018 Edisi Final Lomba Guru Berprestasi Tingkat Nasional Jenjang SMA dan SMK yang menjadikan panduan umum dalam pelaksanaan dan juga mengetahui syarat-syarat yang harus diketahui sebelum mengikuti lomba GUPRES 2018 Jenjang SMA dan SMK kali ini.  Jadi juknis gupres SMA SMK ini yang kami bagikan.
Baca Juga :
Ada yang bilang lomba guru berprestasi ini adalah lomba paling prestisius bagi karir seorang guru, karena lomba ini sendiri merupakan kompilasi dari pengalaman, pengetahuan, dan keterampilan seorang guru dalam bidang yang ditekuninya yakni sebagai seorang pendidik. dengan mengikuti lomba ini selain menambah profesionalisme guru dan tambah pengalaman tentu hadiahnya juga sangat keren selain uang, laptop, tiket perjalanan dan juga ke luar negeri.
Pelaksanaan Gupres 2018 jenjang SMA/ SMK sedikit berbeda dengan SD/ SMP Karena proses perlombaannya lebih singkat diawali dari penunjukan oleh kepala sekolah, bisa saja dilombakan dalam sekolah dulu sampai akhirnya ditunjuk menjadi peserta lomba gupres 2018 tingkat provinsi dan kemudian jika berhasil menang maka langsung berlomba tingkat nasional.
Perlombaan Gupres 2018 SMA SMK ini sendiri selain mempersiapkan berkas, guru juga harus menguasai kompetensi empat yang harus dimiliki guru yakni sosial, kepribadian, profesional, pedagogik juga dituntut terampil dalam menggunakan media berbasis IT karena harus melakukan presentasi di depan juri dan peserta lainnya.
Kami disini tidak akan berpanjang lebar karena dengan membaca Pedoman/ Juknis GUPRES 2018 Edisi Final Lomba Guru Berprestasi Tingkat Nasional Jenjang SMA dan SMK maka anda akan tahu semuanya dari pelaksanaan, mekanisme jadwal dan syarat-syarat sudah lengkap dalam file yang kami bagikan ini.
Baiklah untuk mengunduh Pedoman/ Juknis GUPRES 2018 Edisi Final Lomba Guru Berprestasi Tingkat Nasional Jenjang SMA dan SMK silahkan klik link yang kami bagikan di bawah ini.

Demikian artikel kami tentang Pedoman/ Juknis GUPRES 2018 Edisi Final Lomba Guru Berprestasi Tingkat Nasional Jenjang SMA dan SMK dari duniapendidikandansekolah.com sampai berjumpa lagi di artikel kami yang lainnya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 Response to "Pedoman/ Juknis GUPRES 2018 Edisi Final Lomba Guru Berprestasi Tingkat Nasional Jenjang SMA dan SMK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel