script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Daftar Nama Juara Olimpiade Guru Nasional (OGN) Tingkat Provinsi Tahun 2018 Untuk Jenjang SD dan SMP Lengkap - Dunia Pendidikan

Daftar Nama Juara Olimpiade Guru Nasional (OGN) Tingkat Provinsi Tahun 2018 Untuk Jenjang SD dan SMP Lengkap


Akhirnya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan merilis nama-nama peserta dari 32 Provinsi yang menduduki peringkat/ juara 1 di seleksi Olimpiade Guru Nasional di  provinsi masing-masing, hal ini tentu menjadi prestasi yang sangat membanggakan menjadi wakil provinsi dalam perlombaan OGN tingkat Nasional tahun 2018 ini. Melalui artikel ini Daftar Juara Olimpiade Guru Nasional (OGN) Tingkat Provinsi Tahun 2018 Untuk Jenjang SD dan SMP Lengkap kami dari duniapendidikandansekolah.com ini turut membagikan daftar nama peserta yang dinyatakan lolos untuk mengikuti lomba tahap selanjutnya yang akan dilaksanakan di Lombok tanggal 4 sampai dengan tanggal 8 Mei tahun 2018.
Daftar Nama Juara Olimpiade Guru Nasional (OGN) Tingkat Provinsi Tahun 2018 Untuk Jenjang SD dan SMP Lengkap

Tentu saja ini adalah lomba yang paling berat karena guru guru terbaik baik itu jenjang SD ataupun SMP akan bertanding untuk mendapatkan predikat juara OGN tingkat nasional. Selain itu pula hadiah berupa uang, laptop dan perjalanan ke luar negeri (jika masih menggunakan hadiah seperti tahun sebelumnya) akan menunggu para peserta selain fasilitas wah yang disajikan di saat perlombaan OGN tahun 2018 ini.
Adapun para peserta lomba OGN tingkat nasional yang mewakili 32 Provinsi terdiri dari
Juara 1 OGN provinsi Guru Kelas SD
Juara 1 OGN Provinsi Matematika SMP
Juara 1 OGN Provinsi IPA SMP
Juara 1 OGN Provinsi IPS SMP
Juara 1 OGN Provinsi Bahasa Inggris SMP
Juara 1 OGN Provinsi Bahasa Indonesia SMP

Kembali kami ucapkan selamat atas pencapaian guru-guru terbaik lomba OGN tingkat nasional jenjang Pendidikan Dasar. semoga bisa memberikan manfaat dan menularkan ilmunya ke guru-guru lain seantero Indonesia.
untuk segala persyaratan dan apa saja yang disiapkan seperti surat tugas, SPD tiket dan lain-lain bisa dibaca melalui edaran yang kami bagikan di bawah ini.
Demikian informasi ini kami bagikan, semoga juga buat kawan-kawan yang belum berhasil di jenjang provinsi bisa menjadi juara OGN pada tahun selanjutnya. sukses selalu untuk pendidikan indonesia kita.
Baiklah kami rasa cukup artikel tentang Daftar Nama Juara Olimpiade Guru Nasional (OGN) Tingkat Provinsi Tahun 2018 Untuk Jenjang SD dan SMP Lengkap, terima kasih atas perhatiannya. sampai jumpa lagi di artikel kami lain yang dipersembahkan oleh duniapendidikandansekolah.com mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 Response to "Daftar Nama Juara Olimpiade Guru Nasional (OGN) Tingkat Provinsi Tahun 2018 Untuk Jenjang SD dan SMP Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel