script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Ikuti Seminar Nasional Gratis Dari Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Tahun 2018 - Dunia Pendidikan

Ikuti Seminar Nasional Gratis Dari Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Tahun 2018

Seminar Nasional Gratis Dari Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Tahun 2018
Kawan-kawan sekalian pernahkah kalian berkeinginan untuk mengikuti sebuah seminar nasional tahun 2018 ini jakarta selama 3 hari tanggal 8-11 MEI 2018, yang mana kita tidak dikenakan biaya dan langsung diundang oleh Kemendikbud RI melalui kesharlindung dikdas. Selain diundang secara resmi dinginapkan di hotel dan dapat uang saku anda juga akan mendapatkan banyak manfaat lainnya, ya ini adalah kegiatan seminar nasional yang tahun ini kembali dilaksanakan untuk para guru indonesia baik itu yang dalam negeri maupun yang berada di luar negeri atau Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN).
Baca Juga:
Apa sih tujuan dari pelaksanaan dari Seminar Nasional Tahun 2018 ini? dan bagaimana caranya agar kita bisa terundang agar bisa bertemu orang-orang yang hebat ? mari baca artikel Seminar Nasional Gratis Dari Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Tahun 2018 dan penjelasan kami di bawah ini
Tema seminar nasional guru tahun 2018 ini adalah " Membangun keteladanan guru pendidikan dasar untuk meningkatkan keterampilan abad XXI". beberapa manfaat yang pasti didapatkan dengan mengikuti seminar nasional ini adalah sebagai berikut :
  1. Memotivasi guru dalam berkarier
  2. Memotivasi guru dalam menulis karya ilmiah
  3. Memfasilitasi guru dalam menyajikan, mendiseminasikan pengalaman terbaik atau penelitian yang aktual
  4. Mendorong guru agar bisa berbagi terkait keterampilan abad 21
  5. Memfasilitasi guru untuk mendaparkan angka kredit.
Seminar ini khusus untuk guru jenjang sekolah dasar dan sudah memiliki NUPTK baik itu dalam negeri maupun yang mengajar di Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) PNS ataupun non PNS asalkan ada NUPTK.
Untuk mengikuti seminar nasional ada 3 hal yang harus anda buat dulu yakni membuat makalah berupa makalah hasil penelitian, makalah best practice, atau anda juga bisa ikut di bagian poster/ banner .
Untuk syarat, cara dan hal-hal yang lebih mendetail lagi silahkan download juknis/ panduan mengikuti seminar nasional kesharlindung dikdas kemdikbud RI di bawah ini.


Demikian lah artikel kami hari ini tentang Ikuti Seminar Nasional Gratis Dari Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Tahun 2018 dari kami duniapendidikandansekolah.com semoga anda tertarik untuk mengikutinya dan bisa diundang untuk menghadiri seminar nasional tahun 2018 ini. sampai jumpa di artikel kami yang lainnya, terima kasih sudah berkunjung mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyajian ini.

0 Response to "Ikuti Seminar Nasional Gratis Dari Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel