script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> DOWNLOAD SOAL DAN KUNCI JAWABAN KELAS 6 K13 REVISI 2018 TEMA 6 SUBTEMA 1 - Dunia Pendidikan

DOWNLOAD SOAL DAN KUNCI JAWABAN KELAS 6 K13 REVISI 2018 TEMA 6 SUBTEMA 1

DOWNLOAD SOAL DAN KUNCI JAWABAN KELAS 6 K13 REVISI 2018 TEMA 6 SUBTEMA 1

Kami membagikan file dan contoh soal dan kunci jawaban kelas 6 k13 revisi 2018 tema 6 subtema 1 SD dan MI agar kawan-kawan guru maupun peserta didik bisa latihan bersama di semester 2 ini. soal seperti ini bermanfaat untuk latihan ataupun untuk mengambil nilai aspek pengetahuan (KI-3) yang nantinya menjadi penilaian harian dan diakumulasi dari nilai-nilai hasil belajar lainnya seperti PTS maupun PAT pada semester 2 tahun pelajaran 2018-2019. Semoga soal dan kunci jawaban untuk tema 6 kelas 6 k13 revisi 2018 subtema 1 ini bermanfaat untuk kawan-kawan semuanya. 
Kawan-kawan semuanya tentu maklum bahwa dalam K13 Revisi 2018 ini setiap pembelajaran ada muatan KD yang akan dipaparkan dalam materinya, muatan KD ini adalah aspek yang akan diajarkan dalam setiap muatan mata pelajaran. untuk aspek pengetahuan ditandai dengan angka 3. di bawah ini kami sajikan muatan KD untuk tema 6 kelas 6 subtema 1 SD/ MI K13 Revisi 2018 :
PPKn
3.2 Menganalisis pelaksanaan kewajiban, hak, dan tanggungjawab sebagai warga negara beserta dampaknya dalam kehidupan sehari-hari.
Bahasa Indonesia
3.7 Memperkirakan informasi yang dapat diperoleh dari teks nonfiksi sebelum membaca (hanya berdasarkan membaca judulnya saja).
IPA
3.2 Menghubungkan ciri pubertas pada laki-laki dan perempuan dengan kesehatan reproduksi.
IPS
3.4 Memahami makna proklamasi kemerdekaan, upaya mempertahankan kemerdekaan, dan upaya mengembangkan kehidupan kebangsaan yang sejahtera.
SBdP
3.2 Memahami interval nada
Adapun beberapa soal-soal yang kami buat beberapanya kami sajikan beberapa soal di bawah ini, untuk kunci jawaban tidak kami sajikan namun bisa anda download pada link yang kami sajikan di artikel ini juga. Tujuan kami dari duniapendidikandansekolah.com memberikan kemudahan buat kawan-kawan agar memiliki referensi dalam pembuatan atau pun hanya sebagai latihan.
PPKn
1. Mengapa warga masyarakat melakukan kegiatan seperti pada gambar?
2. Bagaimana cara menunjukkan kepedulianmu terhadap lingkungan?
3. Apakah yang dimaksud dengan kewajiban?
Untuk mendapatkan soal-soal berdasarkan KD K13 revisi 2018 anda bisa klik link/ tautan yang kami bagikan di bawah ini :

IPA
7. Apa yang dimaksud dengan masa puber ?
8. Sebutkan 3 ciri laki-laki ketika sudah masuk masa pubertas ?
9. Sebutkan 3 ciri perempuan ketika sudah masuk masa pubertas ?
IPS
10. Apa Arti Proklamasi ?
11. Sebagai siswa bagaimana usahamu untuk mempertahankan kemerdekaan?
12. Sebutkan perilaku positif masyarakat dalam mengisi kemerdekaan ?
SBdP
13. Apa yang dimaksud dengan interval lagu ?
14. Sebutkan dua nada yang membatasi interval ?
15. Apa nama kedua alat musik di atas ?

Terima kasih atas kunjungan anda di artikel kami tentang soal dan kunci jawaban tema 6 subtema 1 kelas 6 SD/ MI K13 Revisi 2018 semoga bermanfaat dan membantu tugas kawan-kawan guru kelas 6. Sampai jumpa kembali di artikel kami lainnya. Mohon maaf atas kekurangan dalam sajian artikel ini.

Ya Rabbi Shalli 'Ala Muhammad Waftah Minal Khairi Kulla Mughlaq
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 Response to "DOWNLOAD SOAL DAN KUNCI JAWABAN KELAS 6 K13 REVISI 2018 TEMA 6 SUBTEMA 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel